Follow Us

Grammy Tarik Penayangan Musik Rock, Avenged Sevenfold Marah

Fadli Adzani - Jumat, 26 Januari 2018 | 00:15
Avenged Sevenfold Minta ijin Cari Drummer Baru
Fadli Adzani

Avenged Sevenfold Minta ijin Cari Drummer Baru

HAI-ONLINE.COM - Grammy, salah satu ajang penghargaan musik tersohor dan paling populer di dunia, telah menarik penayangan dari penghargaan Best Rock Song dari televisi.

Penghargaan untuk musik rock tetap ada, namun tidak ditayangkan di televisi.

Avenged Sevenfold, yang masuk dalam nominasi itu, sangat menyayangkan hal tersebut dan mengaku nggak akan mendatangi Grammy walau mereka mendapatkan nominasinya.

CEK JUGA: Ini 7 Karakter Anime Cewek Yang Cantik Banget, Ada yang Favorit Kamu, Nggak?

"Sangat senang karena telah dinominasi. Namun sangat disayangkan mereka (Grammy) telah menarik penayangan 'Best Rock Song' dari televisi pada tahun ini, maka kami tidak akan datang. Mungkin lain kali," ujar Avenged Sevenfold lewat akun Twitter-nya.

Nggak cuma penghargaan musik rock, penghargaan musik metal yang ada di Grammy pun tidak ditayangkan. Artinya, tidak akan ada secuil band metal dan rock yang sedang menerima penghargaan di tv kamu selama Grammy berlangsung.

Sedih banget, nggak, sih?

Band-band yang masuk nominasi Best Rock Song 2018 adalah Foo Fighters dengan lagunya Run, Avenged Sevenfold dengan lagunya The Stage, Metallica dengan lagunya Atlas Rise!, K.Flay dengan lagunya Blood in the Cut dan Nothing More dengan lagunya Go to War.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest