Follow Us

Ini Dia 10 Klub Sepak Bola dengan Logo Terburuk

- Rabu, 18 April 2018 | 11:30
AS Marsa
Hai Online

AS Marsa

HAI-Online.com - Salah satu klub sepak bola asal Inggris, Leeds United, lagi jadi perbincangan warga net. Bukan karena prestasinya, tapi gara-gara logo klub yang baru aja di launching.

Leeds United
Bukannya dapat respon positif, logo tersebut malah jadi bahan olok-olok di media sosial. Tapi, guys, nyatanya nggak cuma Leeds United yang punya logo klub yang dilihat buruk. Dilansir dari FourFourTwo, ini 10 klub dengan logo terburuk sepanjang masa.

1. Benevento Calcio

Bevento Calcio
Nah, yang ini pertama dari Serie B Italia, ada Benevanto Calcio. Klub yang menduduki peringkat 3 di Serie B ini menggunakan gambar penyihir di logo klubnya. Pertanyaan besarnya adalah, ini klub sepakbola apa sekolah penyihirnya Harry Potter? Hehe

2. FC Sheriff Tiraspol

Sheriff
Sebagai tim yang sering menjuarai Liga Moldova, FC Sheriff Tiraspol dibentuk oleh perusahaan Sheriff, bermain di Stadion Sheriff, dan logonya juga pakai tulisan Sheriff. Semua klub pengen jadi klub bintang. Tapi yang nggak gitu juga, sih, bintangnya di mana-mana. Ya ampun!

UDAH TAU BELUM? Ini 4 Klub Sepak Bola yang Sering Disebut Punya Banyak Fans Karbitan

3. Wolfsburg

Wolfsburg
Logo klub Bundes Liga yang satu ini bener-bener, aduh, nggak tahu lagi deh. Kelihatan banget bikin logonya sehari-semalam, guys. Cuma ada lingkarang dan huruf 'w'. Ini lebih mirip logo minimarket daripada klub sepakbola.

4. Warriors

Warriors yang Nggak Warrior
Warriors punya nama Singapore Armed Forces FC hingga tahun 2013. Mereka nggak pernah menjuluki klubnya The Rhinos atau Sang Badak. Namun saat memilih maskot, mereka memilih badak yang nggak ada unsur warrior atau pahlawan sama sekali. Duh!

5. Rayo Vallecano

Source : fourfourtwo

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular