Follow Us

5 Hal yang Akan Muncul di Serial Netflix Stranger Things Season Ketiga

Fadli Adzani - Kamis, 25 Januari 2018 | 01:15
Stranger Things Season 2
Fadli Adzani

Stranger Things Season 2

HAI-ONLINE.COM - Serial Netflix yang lagi rame-ramenya dibahas oleh masyarakat dunia, terutama anak muda, Stranger Things, bakal kembali dengan season ketiga pada akhir tahun 2018 nanti.

Tema 80'an, soundtrack yang nggak pasaran, jalan cerita yang seru dan pemain-pemain yang nggak ngebosenin, membuat Stranger Things menjadi salah satu serial paling sering ditonton pada abad ini.

Stranger Things
CEK JUGA: Ini Dia 7 Anime tentang Musik yang Wajib Kamu Tonton, Jadi Pengen Ngeband!

Nah, sambil menunggu season tiganya, HAI ingin ngasih tau kamu 5 hal yang akan terjadi dan muncul di season ketiganya, nih.

Ketika diwawancarai oleh Glamour.com, sang sutradara, Shawn Levy, membeberkan beberapa hal. Yuk kita lihat kelima hal itu:

1. Bisa Tayang Lebih Cepat

Saat ini, Stranger Things season ketiga sedang digarap dan proses syuting sedang berlangsung. Levy menyatakan, kalau misalkan mereka bisa menggarap lebih cepat dari yang direncanakan, Stranger Things season ketiga bisa tayang lebih cepat dari yang kamu pikirkan.

"Kami akan melakukannya dengan baik dan benar," ujarnya.

2. Jalan Cerita Sudah Rampung

Jalan cerita dari setiap karakter yang ada di Stranger Things season ketiga sudah rampung dan siap digarap. Hal itu ditegaskan oleh Levy dan juga Duffer Brothers.

3. 8 Sampai 9 Episode

"Akan ada 8 hingga 9 episode season ini. Beberapa episode ini akan didikte dengan cerita yang membuat kami semangat! Kami tau apa yang akan terjadi di season ketiga dan apa yang akan terjadi kepada setiap karakter."

Halaman Selanjutnya

4. Will Byers Bisa Istirahat
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest