Follow Us

Philippe Coutinho Resmi Gunakan Nomor Punggung Johan Cruyff di Barcelona

Fadli Adzani - Kamis, 25 Januari 2018 | 00:30
Nomor Berapa Coutinho di Barca?
Fadli Adzani

Nomor Berapa Coutinho di Barca?

HAI-ONLINE.COM - Setelah pindah ke Barcelona beberapa waktu lalu, Philippe Coutinho, pemain asal Brazil yang sebelumnya bermain untuk Liverpool, belum kunjung mendapatkan nomor punggung resminya.

Kini, ia sudah lega dan akhirnya mendapatkan nomor punggungnya. Nggak main-main, Coutinho mendapatkan nomor punggung dari legenda yang pernah bermain untuk Barcelona!

Yap, ia memakai nomor punggung yang pernah juga digunakan oleh Johan Cruyff, yakni nomor 14!

CEK JUGA: 23 Tahun yang Lalu, Tendangan Kungfu Eric Cantona Menghantam Pendukung Sepak Bola

Sebelumnya, banyak orang yang mengira kalau Coutinho akan mendapatkan nomor punggung 7 karena perannya sebagai playmaker, namun ternyata dugaannya salah.

Coutinho pakai nomor punggung 14 di Barcelona
Ini juga pertama kalinya Coutinho menggunakan nomor punggung 14. Di Liverpool, ia mendapatkan nomor punggung 10 dan di Timnas Brazil ia menggunakan nomor punggung 11.

Sebelum Coutinho, pemain Barcelona yang menggunakan nomor 14 adalah Javier Mascherano, yang resmi hijrah ke klub Hebei Fortune di Liga China.

Saat ini Coutinho sedang menderita cedera dan kemungkinan besar belum akan mejalani debut bersama Barcelona dalam waktu dekat.

Artikel ini telah ditayangkan terlebih dahulu di BolaSport.com dengan judul "Resmi, Philippe Coutinho Gunakan Nomor Punggung Milik Johan Cruyff di Barcelona".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest