Follow Us

Apes! Ini Dia 5 Selebrasi Gol yang Malah jadi Masalah

- Senin, 09 April 2018 | 14:00
Nicolai Muller Bukannya Seneng Malah Cedera
Hai Online

Nicolai Muller Bukannya Seneng Malah Cedera

HAI-Online.com - Selebrasi usai mencetak gol emang hal yang lumrah di dunia sepakbola. Mulai dari sekadar berlari ke arah penonton sampe buka jersey (sekarang bisa kena kartu kuning) adalah selebrasi yang umum dilakukan para pemain.

Tapi nggak selamanya selebrasi itu baik, guys. Ternyata ada beberapa perayaan gol yang berujung masalah besar. Dilansir dari FourFourTwo, ini dia 5 selebrasi yang berujung masalah besar.

CEK JUGA NIH: Selain Radja Nainggolan, 5 Pesepakbola ini Namanya Indonesia Banget!

1. Nicolai Muller (Menari Balet)

Pada pertandingan Hamburg kontra Augsburg, pemain sayap Hamburg, Nicolai Muller mencetak gol tunggal yang membawa Augsburg menang.

Ia pun merayakan gol dengan gaya menari balet. Namun naas saat penghujung tarian dan ingin mendarat, doi terjatuh dan meringis kesakitan. Alhasil doi harus absen selama 7 bulan karena cedera otot ligamen. Duh, aneh-aneh, sih!

UDAH TAU BELUM? Arsenal Mau Beli Aubameyang? Uang Tawarannya Masih Jauh!

2. Carlos Tevez (Meniru Gaya Ayam)

Pada tahun 2004, Liga Argentina, Boca Juniors bertemu dengan rival terbesar mereka yaitu River Plate. Carlos Tevez mencetak gol pada laga itu dan melakukan selebrasi. Doi melompat-lompat kegirangan, merobek jerseynya dan menari dengan gaya ayam di depan rekan setimnya. Alasannya? Karena fans Boca Juniors menilai River Plates sebagai 'gallinas' yang berarti ayam atau penyecut.

Wasit menganggap hal itu sebagai penghinaan, guys. Alhasil Tevez diusir keluar lapangan sebelum menjelaskan selebrasinya.

3. Robbie Fowler (Gaya Sakaw)

Saat masih membela Liverpool, Robbie Fowler emang jadi striker andalan The Reds. Tapi itu nggak bikin Fowler lepas dari haters. Terus dihina oleh fans Everton yang menuduhnya sering menggunakan kokain, pada laga derby Merseyside, Fowler yang mencetak gol melakukan selebrasi di depan fans The Toffes.

Source : https://www.fourfourtwo.com/features/9-goal-celebrations-wen

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular