Follow Us

Messi Unggul “10 Langkah” dari Ronaldo Berdasarkan Statistik di Lapangan

- Selasa, 23 Januari 2018 | 11:30
Ronaldo Kalah dari Messi?
Hai Online

Ronaldo Kalah dari Messi?

HAI-Online.com – Saat ini, megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, lagi menjalani masa-masa indah di Liga Spanyol musim 2017-2018.

Paling fresh, Lionel Messi mencetak dua gol saat FC Barcelona mempermalukan Real Betis 5-0 di Stadion Benito Villamarin pada Minggu (21/1) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Lesakan Messi tersebut mengukuhkan dirinya di puncak klasemen top scorer sementara Liga Spanyol dengan 19 gol.

Doi unggul jauh dari rival abadinya, Cristiano Ronaldo yang baru mengemas enam gol di La Liga musim ini. Ternyata, bukan soal jumlah gol saja Messi mampu menggunguli Ronaldo.

Seperti informasi yang HAI kutip dari BolaSport.com dan Opta Jose, Messi sukses mengalahkan Ronaldo dalam 9 aspek lainnya di lapangan dalam ajang La Liga musim 2017-2018. Bisa dibilang, Messi menang telak “10 langkah” di depan Ronaldo saat ini.

Statistik menunjukkan, hingga pekan ke-20 Liga Spanyol, Messi menjadi pemain yang paling banyak melepaskan tembakan tepat sasaran (53), menghunjamkan tembakan (122), melepaskan tembakan via free-kick (27), memberikan operan di daerah lawan (949), menerima operan (1.236), berupaya melewati lawan (188), sukses melewati lawan (116), menciptakan peluang emas (21), dan melakukan sentuhan di kotak penalti lawan (193).

Hmm…, ada yang bisa nyaingin Messi di Musim ini, nggak, yha?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Lionel Messi Kalahkan Cristiano Ronaldo dalam 10 Aspek di Lapangan!

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest