Follow Us

Arsenal Mau Beli Aubameyang? Uang Tawarannya Masih Jauh!

- Rabu, 24 Januari 2018 | 06:00
Aubameyang Belum Fix ke Arsenal
Hai Online

Aubameyang Belum Fix ke Arsenal

HAI-Online.com - Kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United menimbulkan PR tersendiri buat The Gunners. Pasalnya, The Gunners masih membutuhkan pemain lain (selain Henrik Mkhitaryan) untuk menambah daya serang.

Pierre-Emerick Aubameyang digadang-gadang menjadi striker incaran Meriam London. Pihak Borussia Dortmund pun mengiyakan bahwa pihak The Gunners udah ngajuin tawaran buat membandrol pemain asal Gabon itu.

UDAH TAU BELUM? Ini Kalimat Perpisahan Mkhitaryan untuk Manchester United setelah Resmi ke Arsenal

Namun Die Borussen baru akan melepas Aubameyang di atas angka 70 juta euro. Sebelumnya Arsenal pernah melayangkan tawaran sebesar 65 juta euro atau sekitar 1 triliun lebih. Wenger pun ngungkapin kalau transfer Aubameyang pernah dilakukan cuma masih jauh dari kata sepakat.

"Yakin atau tidak? Saya tidak tahu. Negosiasi dengan Aubameyang atau pemain lain masih jauh dari kata sepakat," kata Wenger seperti dilansir dari BolaSport.com.

"Memang, ini adalah salah satu potensi transfer tetapi kami juga memikirkan hal-hal lain. Keputusan akhir belum dibuat," ujar The Professor.

Bintang asal Gabon itu sendiri udah absen dua laga bersama Dortmund. Yaitu kontra Wolfsburg dan Hertha Berlin. Padahal, doi adalah pencetak gol terbanyak sementara Dortmund musim 2017-2018. Striker berusia 28 tahun itu mencetak 21 gol di semua ajang kompetisi dari 23 kali bermain.

Hmmm, ngelihat statementnya Wenger, moga-moga aja nggak PHP, sih!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dnegan judul artikel Pierre-Emerick Aubameyang Resmi ke Arsenal? Masih Jauh!

Source : BolaSport.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest