Follow Us

Cradle of Filth Siap Gelar Konser di Indonesia! Ini Dia Harga Tiketnya

- Selasa, 23 Januari 2018 | 09:30
Siapa yang Siap Nonton?
Hai Online

Siapa yang Siap Nonton?

HAI-Online.com - Cradle of Filth kembali menggelar konser di Indonesia! 28 April 2018 menjadi tanggal yang telah ditentukan oleh Cradle of Filth untuk menggelar salah satu rangkaian tour dunia mereka di Indonesia, Cryptoriana World Tour 2018.

Rencananya, gelaran Cryptoriana World Tour 2018 di Indonesia akan digelar di MS Hall Vicky Sianipar Jakarta. Dani Filth cs menunjuk Fourspeed Metalwerks yang bekerjasama dengan MXP Production sebagai promotor konser mereka di Indonesia. Sebelum menyambangi Indonesia, Cryptoriana Wolrd Tour 2018 sendiri telah digelar di Amerika Serikat, Kanada dan Australia.

Jangan Sampe Gak Nonton!
Ada yang istimewa dari konser Cradle of Filth di Indonesia kali ini. Setelah tampil di sebuah festival musik metal di Jakarta beberapa tahun lalu, Cryptoriana World Tour 2018 Indonesia merupakan satu-satunya gelaran konser tunggal mereka di Asia Tenggara dalam rangka mengusung album Cryptoriana - The Seductiveness of Decay. Hal ini dipastikan oleh direktur MXP Production, Panji Prayoga.

“Cradle of Filth akan tampil di sebuah festival besar di Filipina, tapi mereka hanya akan menggelar konser tunggal di Indonesia,” tuturnya.

MXP Production sendiri merupakan promotor debutan asal Bandung yang pada bulan September tahun lalu sukses mendatangkan band pop punk asal Amerika, Against the Current ke Jakarta.

“Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami dapat berkolaborasi dengan Fourspeed Metalwerks untuk menjadi promotor konser tunggal Cradle of Filth di Indonesia. Kami mengharapkan feedback yang positif dari para metalheads di Indonesia karena bukan tidak mungkin, kami bisa mendatangkan band-band kenamaan lain kedepannya,” imbuh Panji.

UDAH TAU BELUM? 5 Band Paling Penting untuk Scene Emo di Indonesia!

Hampir selama dua dekade lebih Cradle of Filth dikenal sebagai salah satu monster pengusung genre black metal kenamaan di skena musik cadas internasional. Band asal Suffolk, Inggris ini didirikan oleh sang frontman Dani Filth pada tahun 1991. Pada tahun 1996, album kedua mereka yang bertitel Dusk... and Her Embrace dirilis dan mendapat kritik positif dari para pengamat musik metal. Hingga saat ini, musik Cradle of Filth pun berkembang dari black metal menjadi symphonic/extreme metal dan telah menelurkan 12 album.

Album terkini Cradle of Filth, Cryptoriana – The Seductiveness of Decay telah dirilis pada 22 September tahun lalu lewat label, Nuclear Blast. Sebelum album ini resmi dilempar ke pasar musik cadas, COF terlebih dahulu memperkenalkan tiga single mereka Heartbreak and Séance, You Will Know the Lion by His Claw dan Achingly Beautiful.

Mengikuti perilisan album anyar mereka tersebut, Cradle of Filth pun menggelar Cryptoriana World Tour dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi mereka untuk menggelar konser tunggal.

Album Baru, Makin Serem Yha...
Lalu, berapa harga tiket konser Cradle Of Filth di Jakarta?

Tiket dari Cryptoriana World Tour 2018 Indonesia telah mulai dipasarkan pada 18 Januari 2018 yang akan datang, dan hanya bisa didapatkan secara ekslusif di situs Thepointofsale.co.id, sebuah jaringan perusahaan ticketing terbesar di Kanada dan Asia.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest