Follow Us

Ini Kalimat Perpisahan Mkhitaryan untuk Manchester United setelah Resmi ke Arsenal

- Selasa, 23 Januari 2018 | 03:45
Bye Old Trafford ~
Hai Online

Bye Old Trafford ~

HAI-Online.com - Henrikh Mkhitaryan resmi pindah dari Manchester United ke Arsenal pada Senin (22/1). Dalam situs resmi Arsenal disebutkan Henrikh Mkhitaryan bergabung untuk kontrak jangka panjang yang belum diungkapkan secara detail.

Kepindahan Mkhitaryan juga merupakan bagian dari transfer Alexis Sanchez yang menuju ke Manchester United. Nah, buat urusan kepindahannya ini, Mkhitaryan mengaku gembira.

"Saya sangat senang kesepakatan ini telah selesai dan saya sangat senang bisa berada di sini," kata Mkhitaryan, dalam situs resmi Arsenal.

“Sebuah impian yang menjadi kenyataan karena saya selalu bermimpi bermain untuk Arsenal. Sekarang, saya di sini, saya akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan sejarah di Arsenal," ucap eks bintang Borussia Dortmund itu.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 5 Pelatih Sepak Bola Sukses yang Karirnya Sebagai Pemain "Cupu"

Selama membela Manchester United dalam kurun waktu 6 Juli 2016 sampai 22 Januari 2018, Mkhitaryan telah mencetak 13 gol dan 11 assist dari 63 penampilan. Gelandang berusia 29 tahun ini sukses mempersembahkan gelar Community Shield (2016), Piala Liga Inggris (2017), dan Liga Europa (2017) untuk kubu Old Trafford.

Mkhitaryan juga berhasil memenangi trofi Armenian Footballer of the Year sebanyak delapan kali yang tujuh di antaranya diraih secara beruntun (2011-2017).

Sukses, deh, buat Mkhitaryan!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Gabung ke Arsenal, Henrikh Mkhitaryan Sampaikan 3 Kalimat

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest