Follow Us

Ini Dia 4 Turntable Murah Buat Kamu yang Baru Koleksi Piringan Hitam

Fadli Adzani - Selasa, 23 Januari 2018 | 05:30
Mini Turntable
Fadli Adzani

Mini Turntable

HAI-ONLINE.COM - Piringan hitam sekarang menjadi alternatif lain bagi orang-orang untuk mendengarkan musik. Biasanya, CD dan MP3 lah yang dipilih oleh banyak orang untuk mendengar musik, agar lebih simple.

Namun, nggak sedikir orang yang memilih membeli piringan hitam sebagai format fisik dari musik yang mereka pilih. Alasannya banyak, ada yang lebih "ngena" kalau mendengar musik lewat piringan hitam, ada juga yang memang kolektor.

CEK JUGA: Memprediksi Hokage Ke-8 di Serial Anime Boruto, Sarada atau Boruto, Nih?

Nah, untuk mendengar lagu menggunakan piringan hitam, tentunya seseorang membutuhkan turntable.

Buat kamu yang baru koleksi piringan hitam, berikut ini adalah 4 turntable murah dan di bawah 2,5 juta!

1. Numark PT01 Touring (Rp 1,4 Juta)

Numark PT01 Touring
Ini adalah turntable terobosan dari Numark. Turntable portable yang bisa dicas dan dibawa kemana-mana ini memiliki speaker di dalamnya, walau suaranya nggak sebagus kalau kamu menggunakan speaker eksternal.

2. Mini Turntable (Rp 500 Ribu)

Mini Turntable
Kalau dari masalah suara, jangan berharap banyak sama turntable yang satu ini. Namun setidaknya, dengan harga semurah ini, kamu udah bisa membeli pemutar piringan hitam.

Kamu bisa beli speaker dengan RCA Output, dan tinggal colok ke turntable mini ini!

Sangat mudah untuk mencari turntable ini di toko-toko online. Tinggal kamu cari di kolom pencarian dengan mengetik "mini turntable" akan keluar jumlah yang banyak!

3. Crosley Turntable (Cruiser) (Rp2,5 Juta)

Crosley Cruiser
Sebenarnya, dari sisi jarum, Crosley memiliki jarum yang sama dengan Numark PT01 Touring, namun body-nya saja yang terlihat manis karena berwarna-warni!

4. Turntable Generik DOGRAMAFONU (Rp 1,4 Juta)

Turntable Generik DOGRAMAFONU
Ini menjadi turntable yang banyak dijual di toko-toko online. Pasalnya, dari segi body, nggak kalah bagus, kok, sama Numark. Kalau masalah suara, tergantung jarum dan speaker yang kamu pakai nantinya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest