Follow Us

Hati-Hati, Instagram Bakal Kasih Notifikasi Tiap Ada Yang Screenshot Instastories Kita

Rizki Ramadan - Senin, 22 Januari 2018 | 06:00
Instaram Stories
Rizki Ramadan

Instaram Stories

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini ada kabar yang kurang mengenakan buat lo yang suka nge-screenshot stories gebetan. Akhirnya, mimpi buruk ini datang juga, bro. Instagram Stories dikabarkan akan memiliki fitur baru yang mirip banget dengan Snapchat, yaitu pemberitahuan saat ada seseorang yang nge-screenshot Stories kita.

Kalau selama ini Instagram membebaskan penggunannya untuk melakukan screenshot Stories seseorang tanpa ragu dan sungkan. Seperti mulai saat ini, kita jadi berpikir dua kali dulu deh baru ngelakuin hal itu.

Fitur seperti ini sudah terlebih dahulu digunakan Snapchat dan ini lah yang membuat banyak orang lebih memilih Instagram daripada Snapchat. Karena bisa menangkap foto Stories orang tanpa harus ada pemberitahuan masuk ke si pembuat konten.

Seperi yang HAI rangkum dari WABetainfo, pada saat pertama kali screenshot Stories seseorang, Instagram akan memperingati kita terlebih dahulu "Lain kali Anda mengambil screenshot sebuah Story, orang yang memposting akan diberi tahu."

Setelah peringatan itu, baru deh, ketika lo mengambil screenshot lagi, Instagram akan langsung memberi notifikasi pada pembuat Stories yang Stories-nya kita screenshot. Sampai saat ini, belum jelas kapan fitur ini akan dirilis ke publik. HAI yakin nih, pasti pada nggak pengen fitur ini rilis kan? Hayo, ngaku.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest