Follow Us

Begini Nih Cara Liat Instagram Stories Gebetan Lo Tanpa Ketauan.

Rizki Ramadan - Senin, 15 Januari 2018 | 02:45
Ekstensi instagram
Rizki Ramadan

Ekstensi instagram

HAI-ONLINE.COM – Setelah kurang lebih dua tahun fitur Stories rilis, hampir setiap hari bahkan setiap orang-orang mengunggah keseharian mereka ke Stories. Bahkan, sebuah laporan yang dikeluarkan pada November 2017 menyebutkan bahwa 300 juta orang aktif menggunakan fitur ini setiap harinya.

Ada beberapa manfaat dari hadirnya Stories ini, yang salah satunya adalah ngepoin gebetan. Hayo, ngaku, siapa yang suka pantengin Stories gebetan setiap dia nge-upload?

Buat lo yang sering kepo Stories orang tapi suka takut ketahuan kalau lo sering banget liat Stories nya doi. HAI punya jurus ampuh gimana caranya lo bisa liat Stories gebetan lo tanpa ketauan.

Seperti yang HAI rangkum dari GadgetsNow, salah satu cara yang bisa lo lakuin supaya nggak ketahuan adalah menggunakan browser Chrome di laptop ataupun di PC. Terus caranya?

Pertama, lo harus masuk ke Google Web Store dulu dan langsung aja cari “Chrome IG Story” di kolom pencarian. Nah, abis itu add to Chrome yang dibuat oleh Alec Garcia. Posisi extenstion besutan Alec Garcia ini ada di posisi paling atas kok kalau lo menggunakan kata kunci “Chrome IG Story”.

Setelah di-add, sekarang lo tinggal buka Instagram. Nantinya, ekstensi ini akan aktif dengan sendirinya yang dimana nanti akan muncul ikon mata, dimana lo bisa mengaktifkan dan menonaktifkannya sesuai kebutuhan.

Gampang banget kan? Selain itu, ekstensi ini juga bisa lo pakai buat mengunduh stories gebetan lo, guys. Jadi nggak perlu repot-repot screenshot di smartphone. Cukup tekan tombol panah kebawah dan boom! Langsung kesimpan deh ke komputer kita. Langsung aja deh coba!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest