Follow Us

Nokia 2 Resmi Beredar Di Indonesia Dengan Harga Miring. Yakin Bisa Nyaingin Redmi 5A?

Rizki Ramadan - Jumat, 19 Januari 2018 | 04:30
Nokia 2
Rizki Ramadan

Nokia 2

HAI-ONLINE. COM - Mulai tanggal 11 Januari kemarin smartphone terbaru Nokia yang bernama Nokia 2, resmi dijual di Indonesia melalui toko online Jd.id.

Cukup mengagetkan bahwa Nokia lagi-lagi mengeluarkan ponsel yang ramah dompet. Ya, ponsel ini dijual dengan harga Rp1,5 juta kembali 1 rupiah.

Tapi, dengan harga segitu, bisa bersaing nggak dengan pesaingnya yang belum lama ini juga rilis dengan harga yang cukup merusak pasar smartphone Indonesia yaitu Xiaomi Redmi 5A?

Hmm, kalau dilihat dari desain, itu tergantung selera sih. Karena keduanya mempunyai bahan yang sama yaitu alumunium. Hanya saja finishing-nya berbeda. Tapi kalau jeroannya?

Nokia 2 mengusung prosesor Snapdragon 212 yang ditopang dengan RAM sebesar 1GB dan penyimpanan seluas 8GB. Hmm, ini sih lebih kecil ya dari Redmi 5A.

Dari sektor kamera, Nokia 2 juga terlihat kalah dari Redmi 5A. Menggunakan kamera belakang sebesar 8MP dan kamera depan 5MP membuat Nokia 2 tertinggal selangkah dari Redmi 5A.

Nah, keunggulan dari Nokia 2 daripada Redmi 5A antara lain adalah kapasitas baterai dan sistem operasi.

Nokia 2 ditenagai dengan baterai sebesar 4100 mAh, sedangkan Redmi 5A hanya 3000mAh. Nokia 2 juga siap untuk upgrade terbaru Android 8.0 alias Oreo, sedangkan Redmi 5A akan tetap setia dengan Android Nougat.

Hayo, lo pilih yang mana nih, guys?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest