Follow Us

Ini 5 Spot Berbahaya untuk Menyimpan Smartphone Kita

- Senin, 15 Januari 2018 | 14:00
kurang update dan cemas.
Hai Online

kurang update dan cemas.

Menggunakan ponsel di zaman sekarang tentu sesuatu hal yang nggak bisa dipisahkan lagi ya. Nah, secara nggak sadar pasti kamu pernah atau bahkan sering menyimpan ponselmu di 5 spot ini. Sayangnya, 5 spot ini mengakibatkan beberapa bahaya. Penasaran? Langsung simak aja ya!

1. Saku Celana Depan

Bagi cowok, menyimpan ponsel di saku celana depan sangatlah berbahaya. Hal ini terbukti karena radiasi elektromagnetik telepon memengaruhi kualitas dan kuantitas sperma.

2. Saku Celana Belakang

Nah, kalau kamu menyimpan ponsel di saku celana belakang maka kamu akan menemukan beberapa masalah nih. Misalnya ketika ponsel layar sentuh akan bereaksi, kamu akan mudah merasakan sakit di perut dan kaki. Kemungkinan layar ponsel akan pecah pun juga dapat terjadi.

3. Tempat Dingin

Jika suhu di luar dingin hingga di bawah nol derajat, jagalah ponselmu. Perbedaan suhu yang berganti-ganti sangat berbahaya bagi ponsel.

UDAH TAU BELUM? Ini 5 Jajanan Kaki Lima Khas Indonesia yang Unik!

4. Tempat Panas

Ketika kamu meletakan ponsel di tempat panas, contohnya adalah dekat kompor maka akan berpotensi menyebabkan kebakaran karena adanya radiasi dari ponsel tersebut. Ngeri banget kan?

5. Bawah Bantal

Utak-atik ponsel di saat akan tidur ternyata bisa memengaruhi produksi melatonin dan menyebabkan masalah tidur. Dalam jangka waktu lama, radiasi elektromaknetik menyebabkan sakit kepala dan pusing.

Setelah kamu mengetahui bahaya dari menyimpan ponsel di 5 spot tersebut, jadi jangan melakukannya lagi ya!

Penulis : Kalika Diah P.M

Source : nova.grid.id

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest