Follow Us

Ini Dia 4 Smartphone Murah yang Cocok Buat Hape Kedua Kamu

Alvin Bahar - Rabu, 17 Januari 2018 | 06:45
Ilustrasi Googling lewat Android
Alvin Bahar

Ilustrasi Googling lewat Android

HAI-ONLINE.COM - Beberapa tahun terakhir ini, teknologi berkembang dengan sangat pesat. Berbagai produsen teknologi komunikasi mulai berlomba-lomba untuk menciptakan produk baru dengan spesifikasi tercanggih.

Namun, dengan beragam fitur dan spesifikasi canggih yang ditawarkan, tentu saja membuat harga jual suatu produk sangat mahal. Padahal, beberapa orang tak membutuhkan bermacam fitur yang banyak disediakan oleh perusahaan teknologi tersebut.

Nah, buat kamu yang lagi cari rekomendasi hape android murah, serta mampu mendukung aplikasi android standar, tim HAI bakal kasih beberapa rekomendasinya nih buat kamu.

Cek deh: 7 Selfie Selebriti Hollywood yang Dibuat Jauh Sebelum Ada Smartphone

1. Strawberry ST6 S Plus

Produk besutan perusahaan lokal bernama Strawberry ini, bisa jadi rekomendasi android murahmu nih. Produk ini punya desain yang hampir mirip dengan iPhone 6S dengan layar 5.5 incinya.

Bukan hanya itu, pabrikan juga telah menyematkan RAM berkapasitas 1GB dengan dukungan OS Android 4.4 KitKat. Sektor kamera yang ditawarkan juga cukup lumayan untuk kategori hape yang dibanderol dengan harga Rp 300an.

Soalnya, Strawberry ST6 S Plus ini telah dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan belakang 5MP, dengan kombinasi baterai 2.500 mAh.

2. Strawberry S6 PDA

Hampir mirip dengan saudaranya, produk yang satu ini juga punya desain mirip dengan iPhone 6. Pabrikan telah membekalinya dengan layar berukuran 4.2 inci dengan dukungan OS Android 4.2 Jellybean.

Kamu bisa membelinya di toko online dengan harga kisaran Rp 250 ribu hingga Rp 350an ribu nih. Tapi, jangan harap kinerjanya bakal menakjubkan ya?

3. Mito A220

Masih dengan produk lokal, tapi kali ini bertajuk Mito A220. Perusahaan hanya membanderolnya Rp 300 ribuan aja nih, cukup terjangkau kan?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest