Follow Us

Ini Dia Alasan Fans Real Madrid Ingin Ronaldo Hengkang

- Jumat, 19 Januari 2018 | 07:15
Cristiano Ronaldo Nggak Diinginkan Lagi di Real Madrid
Hai Online

Cristiano Ronaldo Nggak Diinginkan Lagi di Real Madrid

HAI-Online.com - Musim ini jadi musim penuh cobaan buat Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos hanya mampu menduduki peringkat keempat terpaut 19 angka dari Barcelona, sang pemuncak klasemen.

Berdasarkan survei yang dilakukan media Spanyol, dan Amerika Serikat, 67 persen fans Madrid menginginkan Cristiano Ronaldo hengkang dari Santiago Bernabeu. Ronaldo digadang-gadang sebagai biang keladi penampilan buruk El Real. Ia hanya mampu mengoleksi 4 gol sepanjang musim ini.

UDAH TAU BELUM? Selain Ibrahimovic, 7 Pemain Sepakbola Ini juga Hobi Pindah Klub

Belakangan, isu kepergian Ronaldo merebak di berbagai media. Yang jadi masalah, tiap musim emang Ronaldo pasti diisukan pindah. Hanya saja di pertengahan musim ini, isu itu kian menjadi-jadi.

Kabar kepergian kapten timnas Portugal itu tidak menimbulkan masalah yang berarti buat fans Real Madrid. Dilansir dari Bolasport.com, lebih dari 125 ribu responden berpendapat mereka nggak 'membutuhkan' jasa CR7 lagi. Padahal sejak bermain di Madrid, Ronaldo udah menorehkan cerita manis 15 trofi bersama El Real. Termasuk 3 trofi The Big Ears.

Gimana nih fans-nya Real Madrid?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel 67 Persen Fan Real Madrid Ingin Ronaldo Angkat Kaki dari Santiago Bernabeu

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest