Follow Us

Sebentar Lagi Buffon Pensiun, Siapa Saja Kiper yang Diincar Juventus?

- Kamis, 18 Januari 2018 | 13:45
Gianluigi Buffon Selalu Jadi Andalan Juventus
Hai Online

Gianluigi Buffon Selalu Jadi Andalan Juventus

Gianluigi Buffon telah mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia sepak bola setelah Piala Dunia 2018. Malang bagi Gianluigi Buffon, timnas Italia gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kini Buffon menghabiskan sisa musim ini bersama Juventus sebelum pensiun. Seperti informasi yang HAI lansir dari BolaSport.com dan Calciomercato, Juventus telah mengincar tiga kiper baru untuk menutup satu lubang di posisi penjaga gawang.

UDAH TAU BELUM? Sanchez Resmi ke MU? Jersey Nomer 7 Sanchez di MU Tersebar Luas

Jika Buffon resmi pensiun, maka posisinya sebagai kiper nomor satu akan ditempati oleh Wojciech Szczesny. Sementara itu, Andrea Pinsoglio akan tetap menjadi pilihan ketiga Juventus. Hal tersebut menyebabkan posisi kiper kedua kosong.

Kabarnya, Juventus telah mengincar tiga kiper untuk mengisi posisi pelapis Szczesny tersebut. Antonio Mirante (Bologna), Federico Marchetti (Lazio), dan Emil Audero (Venezia) merupakan kandidat yang akan dipertimbangkan. Mirante merupakan mantan kiper Juventus. Namun, seperti halnya Mirante, Marchetti termasuk veteran karena telah berusia 34 tahun, yang artinya masa edar mereka nggak akan lama.

Emil Audero Mulyadi
Kandidat yang paling memungkinkan untuk jangka panjang adalah Audero. Kiper keturunan Indonesia-Italia ini masih berusia 21 tahun dan sedang dipinjamkan ke Venezia FC.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel 3 Kandidat Kiper Kedua Juventus Setelah Gianluigi Buffon Pensiun, 2 di Antaranya Veteran

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest