Follow Us

Selain Ibrahimovic, 7 Pemain Sepakbola Ini juga Hobi Pindah Klub

- Jumat, 19 Januari 2018 | 06:00
Ibracadabra di MU
Hai Online

Ibracadabra di MU

HAI-Online.com - Perpindahan pemain dari satu klub ke klub lain emang hal yang lazim di dunia sepakbola. Bermodal skill dan dana yang 'mudah' digelontorkan klub, meminang pemain bintang bisa jadi masalah sepele.

Namun perpindahan pemain yang cukup sering bikin para pecinta sepakbola mempertanyakan loyalitas sang pemain. Zlatan Ibrahimovic adalah salah satunya. Striker yang terkenal dengan skill 'sepakbola dan karate' ini punya stigma hobi pindah-pindah klub. Terhitung udah 8 klub yang pernah dibela Ibracadabra. Gokilnya, semuanya adalah tim-tim besar di Eropa.

Mulai dari Malmoe, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, Paris-Saint Germain, dan saat ini Manchester United. FYI, nggak cuma Ibra, lho, nyatanya yang suka pindah klub. Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 7 pemain yang juga hobi pindah klub.

1. Felipe Melo (11 klub)

Felippe Melo
Cowok asal Negeri Samba ini juga doyan pindah klub, lho. Terhitung udah 11 klub yang doi bela. Pemain 34 tahun ini pernah berkarir di Brazil, Italia, Turki, dan Spanyol. Mulai dari Flamengo, Cruzeiro, Gremio, Real Mallorca, Racing Santander, Almeria, Fiorentina, Juventus, Galatasaray, Inter Milan dan sekarang ia membela Sociedade Esportiva Palmeiras.

UDAH TAU BELUM? Sanchez Resmi ke MU? Jersey Nomer 7 Sanchez di MU Tersebar Luas

2. Samuel Eto'o (11 klub)

Samuel Eto'o Striker yang Sangat Berbakat
Striker asal Kamerun ini emang juga punya jiwa petualang, guys. Terbukti doi pernah membela 11 klub sepanjang karirnya. Leganes, Real Madrid, Espanyol, Real Mallorca, Barcelona, Inter Milan, Anzhi Makhachkala, Chelsea, Everton, Sampdoria, dan Antalyaspor adalah tim-tim yang pernah dibela Eto'o.

Datang ke Turki saat berusia 34 tahun, ketajaman Eto'o nggak menghilang. Doi pernah mencatatkan diri sebagai top skorer Liga Turki dengan torehan 13 gol.

3. Nicholas Anelka (12 klub)

Nicholas Anelka
Selanjutnya ada Nicholas Anelka. Pemain berkebangsaan Prancis ini pernah membela 12 klub berbeda. Klub-klub itu adalah Paris Saint-Germain, Arsenal, Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Fenerbahce, Bolton Wanderers, Chelsea, Shanghai Shenhua, Juventus, West Bromwich Albion, dan terakhir Mumbai City. Karirnya yang sering bergonta-ganti klub nggk semulus karirnya di timnas Prancis. Terbukti doi jarang dimainkan saat laga bareng timnas.

4. Alessandro Diamanti (13 klub)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular