Follow Us

Terungkap, Rooney Jadi Alasan Walcott Hijrah ke Everton

- Kamis, 18 Januari 2018 | 14:30
Theo Walcott Resmi Gabung Everton
Hai Online

Theo Walcott Resmi Gabung Everton

HAI-Online.com - Penyerang asal Inggris, Theo Walcott, baru aja hijrah ke Everton. Pemain yang terkenal dengan dribling dan tendangan tajamnya ini resmi menandatangani kontrak 3,5 bersama klub yang bersarang di Goodison Park tersebut. Dilansir dari Kompas.com, Walcott mengaku bahwa Wayne Rooney adalah alasan kenapa doi cabut ke Everton.

"Saya memiliki banyak perbincangan dengan Wayne Rooney dan itu adalah satu faktor terbesar yang membuat saya tergoda untuk bergabung ke Everton," kata Walcott seperti dikutip Kompas.com.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk bermain sepak bola dan sebuah klub yang tengah berusaha menjadi tim papan atas. Itulah alasan saya bergabung ke Everton," tuturnya.

Lebih jauh lagi, Walcott juga curhat kalau dirinya kesulitan buat dapetin kesempatan main bersama Arsene Wenger. Padahal dari total 399 bersama Arsenal, doi udah mengoleksi 108 gol. Namun di sepanjang musim ini, Theo Walcott hanya mendapatkan kesempatan bermain 6 kali. Itu pun bukan sebagai starter di klub 12 tahun dibelanya.

Kita nantikan duet Wayne Rooney dan Theo Walcott!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dnegan judul artikel Ada Rooney di Balik Kepindahan Walcott ke Everton

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest