Follow Us

5 Fakta Tentang Air Jordan 4 Berbahan Levi's yang Bikin Para Pecinta Sneakers Sampai Nginep di Antrrean Demi Mendapatkannya

Rizki Ramadan - Rabu, 17 Januari 2018 | 09:30
Nike Air Jordan 5 x Levi's
Rizki Ramadan

Nike Air Jordan 5 x Levi's

HAI-online.com - Bagi kamu pecinta sneakers, tentu udah nggak asing lagi dong kalau sensasi sneakers Air Jordan memang nggak akan ada habisnya.Sekarang nih, giliran seri lawas Air Jordan 4 yang diproduksi kembali dalam edisi terbatas.

Kabar ini tentu mengundang perhatian besar dari para pecinta sneakers di Amerika Serikat. Kenapa begitu? Karena ada hal "unik" dari keluaran edisi terbatas ini. Nah, HAI udah ngerangkum 5 fakta tentang Sneakers Air Jordan yang memiliki antusias tinggi bagi para pecintanya. Penasaran? Mending, langsung di baca aja ya!

BACA JUGA: 3 Kesalahan Dalam Merawat Sneakers Yang Sering Nggak Disadari. Pantes Aja Cepat Rusak

1. Kolaborasi Antara Jordan dan Levi's

Keunikan dari sepatu "jadul" seri baru ini dibuat dengan kolaborasi antara Jordan dan Levi's. Dapat dibayangkan dong hasilnya seperti apa? Yap, sneakers ikonik Air Jordan ini dibalut dengan bahan denim, khas brand jins yang masyur di seluruh dunia. Alhasil, sneakers dengan nama resmi "Levi's X Air Jordan 4 Denim" ini semakin terlihat kece!

2. Hanya Akan Dijual di 69 Toko di Seluruh Dunia

Yap, karena ini edisi terbatas tentunya nggak akan diproduksi secara banyak. Seperti diberitakan laman SFGates, peluncuran sepatu kets ini akan disertai dengan penjualan jaket denim reversibel "senada"

Dilansir dari laman highsnobiety.com, Beberapa gerai yang akan menjual Sneakers "Levi's X Air Jordan 4 Denim" dan jaket denim reversibel, yaitu Bottega Back Door - Bologna, Concepts - Boston and New York City, Invincible - Taiwan, Sports Lab - Osaka, dan masih banyak lainnya.

3. Para Pembeli Rela Berkemah dan Mengantre Panjang di Sepanjang Toko

Seperti diberitakan laman CBS, pada Senin (15/1/2017) waktu setempat, banyak orang yang nggak sungkan untuk berkemah dan membentuk antrean panjang di tempat penjualan sepatu ini.

Pemandangan itu salah satunya terlihat di San Fransisco. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mengantre menempuh perjalanan jauh dari San Diego demi mendapatkan Air Jordan "jins" ini.

Kursi dek dan gumpalan selimut di sepanjang Market Street biasanya menandakan sebuah parade. Tapi, kerumunan yang terjadi Senin malam adalah sesuatu yang berbeda.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest