Follow Us

Setelah Sukses Diakuisisi, Ini Dia 7 Film Terbaik Fox yang Didapat Disney.

Rizki Ramadan - Senin, 15 Januari 2018 | 06:15
Deadpool pindah ke Disney
Rizki Ramadan

Deadpool pindah ke Disney

HAI-ONLINE.COM – Belum puas mengakusisi Marvel sebelum 2017 berakhir, Disney resmi mengakusisi 21st Century Fox dengan membayar 52,4 miliar dolar Amerika. Hal ini tentunya menjadikan Disney sebagai Franchise perfilman terkaya di dunia saat ini.

Diakusisinya Fox dengan Disney artinya beberapa semua film keluaran 21st Century Fox sekarang sudah milik Disney. Terlebih lagi nggak sedikit film Fox yang menjadi blockbuster. Mau tau film apa aja yang sekarang menjadi milik Disney? Cekidot.

X- Men

Sejak lama, fans X-Men memang sudah menantikan masa-masa ini. karena, X-Men selama ini seperti sudah seperti anak ayam yang terpisah dari induknya. Soalnya nih, guys, kalau di komiknya, X-Men memiliki peran penting di semesta Marvel. Nah, dengan diakusisinya Fox, itu artinya X-Men akan kembali kepelukan Marvel yang artinya Avengers vs X-Men bukan lagi sekedar mitos belaka.

Deadpool

Selain senang X-Men akan bergabung ke Disney, para penggermar Marvel sempat diselimuti rasa khawatir dengan Deadpool. Karena, selama ini Deadpool memiliki rating “R” dan kalau Deadpool masuk ke Disney yang notabennya memiliki audience dan target segmen anak-anak dan remaja, para fans khawatir kalau Deadpool akan dibuat lebih “halus”.

Tapi untungnya, kekhawatiran ini nggak perlu berlarut-larut karena pihak Disney telah menjawab bahwa mereka nggak akan menutup peluang untuk mengadopsi gaya film superhero yang lebih dewasa seperti Deadpool atau Logan.

BACA JUGA: Setelah 10 Tahun, Ini Dia Perbedaan Superhero di Marvel Cinematic Universe Dulu dan Sekarang

Star Wars

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular