Follow Us

Ini Dia 5 Gadget Keren Yang Ada di CES 2018. Ada Smart Glasses Yang Lebih Canggih dari Google Glass

Rizki Ramadan - Senin, 15 Januari 2018 | 03:30
CES 2018
Rizki Ramadan

CES 2018

HAI-ONLINE.COM – Nggak terasa ajang CES 2018 telah usai. Seperti tahun tahun yang lalu, CES selalu dipenuhi dengan kejutan-kejutan yang bikin kita melongo dan hampir nggak percaya.

Mulai dari robot anjing yang begitu interaktif sampai mesin cuci yang bisa mencuci sendiri menghiasi CES tahun ini. karena, menurut para vendor teknologi, CES adalah wadah unjuk gigi produk terbaru mereka yang paling baru dan mutakhir.

Baca Juga: Kacamata Berbasis AR Ini Akan Menggantikan Kegagalan Yang di Buat Google Glass

Berikut HAI udah merangkum 5 gadget keren yang ada di CES 2018 dari smartphone sampai kacamata pintar. Yuk simak langsung!

Sony Xperia XA2

Sony XA2
Gadget pertama yang akan HAI bahas datang dari sektor smartphone. Pada CES 2018 vendor yang menonjol pada sektor smartphone kali ini bukan lagi Samsung atau LG, melainkan Sony. Setelah tertidur beberapa saat, Sony kembali meluncurkan ponsel terbarunya dan berhasil menarik perhatian dunia.

Ponsel itu diberi nama Sony Xperia XA2. Smartphone dengan layar seluas 5,2 inci yang ditenagai dengan Snapdragon 630 yang sudah berjalan di Android Oreo. Kalau ingin membeli Xperia XA2 ini, ada baiknya siapkan budget sebesar Rp4 jutaan. Sony Xperia XA2 ini akan dijual dengan emapt varian warna yaitu silver, hitam, biru dan pink.

Lenovo Miix 630

Lenovo Miix 630
Kalau bahas smartphone, belum lengkap kalau nggak bahas sang kakak yaitu Tablet. Yang dapat penghargaan tablet terbaik di CES 2018 versi HAI adalah Lenovo Miix 630. Kenapa Lenovo Miix 360?

Baca Juga: Google Meluncurkan Google Smart Display. Apakah Kita Membutuhkannya?

Salah satu alasannya adalah karena tablet ini serba kekinian. Mulai dari prosesornya yang sudah menggunakan Snapdragon 835 sampai sistem operasi yang sudah Windows 10 S. Diklaim bisa bertahan selama 20 jam, Lenovo Miix 630 dijual dengan harga Rp10 jutaan. Siap bawa pulang?

JBL Link View

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest