Follow Us

Ini Dia TV 4K Pertama yang Bisa di Gulung Kayak Poster. Kayak di Film-Film Sci-Fi Banget!

Rizki Ramadan - Senin, 08 Januari 2018 | 02:40
LG Foldable Screen
Rizki Ramadan

LG Foldable Screen

HAI-ONLINE.COM – Semakin lama, perkembangan teknologi semakin nggak tertahan lagi. Saking pesatnya, hal-hal yang biasa kita lihat di film fiksi Holywood kini satu persatu menjadi kenyataan.

Salah satu teknologi yang sedang berkembang dengan pesat saat ini adalah layar. Banyak perusahaan teknologi yang berlomba-lomba menciptakan sebuah layar ntah itu TV atau smartphone yang paling mutakhir.

Baca Juga: Wow, Samsung Akan Rilis TV Resolusi 8K Seharga Rp.136 Juta

Sampai sekarang, kalau urusan layar, LG masih menempati posisi pertama sebagai perusahaan yang paling maju di sektor itu. Terbukti, walaupun sudah meluncurkan TV dengan layar OLED 8K seluas 88 inchi, LG masih belum puas.

Pada ajang CES 2018, LG dengan pede memperkenalkan layar 65 inchi dengan teknologi OLED 4K yang bisa digulung layaknya sebuah poster. Walaupun pada CES tahun lalu kita sudah diperlihatkan sebuah konsep layar yang bisa ditekuk. Namun kali ini, LG memperlihatkan betapa lenturnya layar ini sampai bisa digulung ke dalam sebuah kotak.

LG Foldable Screen
Seperti yang HAI rangkum dari Cnet, LG mengatakan bahwa kotak itu akan menjadi tempat speaker dan akan membuat TV ini menjadi portable alias bisa dibawa kemana-mana. Namun, sebenarnya ini bukanlah TV pertama LG yang bisa ditekuk atau gulung. Pada CES 2016, kita diperlihatkan konsep yang sama tapi dengan resolusi dan lebar yang kecil.

Ketika TV sudah bisa digulung, mungkin nggak sih bakal ada Koran yang bisa ada videonya atau bergerak-gerak kayak Harry Potter? Menurut lo gimana, guys?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest