Follow Us

Sekarang Mau Beli Kebutuhan Game Online Makin Gampang lewat UPoint

- Senin, 08 Januari 2018 | 13:00
Upoint ikut support Mobile Legends
Hai Online

Upoint ikut support Mobile Legends

Zaman sekarang perkembangan dunia digital emang makin gokil. Selain pengguna internet yang meningkat drastis, pengguna game online di Indonesia juga meningkat tajam. Nggak mengherankan, industri game semakin berkembang karena makin banyak diminati. Mulai dari yang main untuk isi waktu luang, sampai yang serius, karena ingin mulai berkarir sebagai atlet e-sports.

Nah, ngeliat perkembangan di industri game ini, ada alat pembayaran konten game online bernama UPoint. UPoint sendiri telah hadir sejak akhir September 2013 lalu, dan merupakan produk dari TelkomGroup.

Nah, lewat UPoint kita bisa melakukan transaksi pembelian untuk kebutuhan kita di game secara virtual, misalnya beli diamond untuk Mobile Legends. Lewat Upoint kita bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan, antara lain: simpel, cepat, bisa dilakukan di mana saja (karena menggunakan handphone) dan tentunya juga aman.

UDAH TAU BELUM? 5 Tips Simple Bikin Komunitas Game Makin Kompak

Cara-cara yang dapat dilakukan oleh pelanggan UPoint untuk membeli digital konten melalui portal game ini juga bermacam-macam, bisa dengan potong pulsa (Telkomsel), T-Cash & T-Money, dan Indihome Pay. Selain itu, UPoint juga bisa digunakan melalui telepon genggam dengan cara menghubungi *900*80#, lalu pilih game yang akan di-TopUp, kemudian pilih nominal yang ingin dimasukan dan cash pun akan langsung masuk ke game yang dipilih.

"Saat ini UPoint telah terhubung dengan lebih dari 100 publisher dimana dari publisher tersebut adalah publisher game dan sisanya adalah e-wallet dan portal streaming untuk pencari bakat. Terdiri dari 93 game online, 60% di antaranya adalah game berbasis mobile (Android Apps), sedangkan sisanya berbasis PC dan web based)," kata Mas Widi Nugroho, Dirut Metranet.

"Pengguna UPoint adalah para gamers online dan pemain konten digital yang mengutamakan kecepatan dan kemudahan dalam melakukan pembayaran. Maka target pengguna dari UPoint adalah pria dan wanita berusia 12-40 tahun yang memiliki hobi bermain game dan pemain konten digital khususnya online, serta memiliki seluler dengan operator Telkomsel," sambungnya.

Keunggulan UPoint dibandingkan payment channel lain seperti kartu kredit atau transfer bank di antaranya adalah, UPoint merupakan payment prepaid yang dimiliki oleh lebih banyak end-user, bisa digunakan untuk transaksi dengan denominasi kecil (mulai Rp. 500) yang notabene belum tentu bisa digunakan melalui payment lain dan distribusi UPoint juga menjangkau seluruh area di Indonesia.

Partner yang sudah bekerja sama dengan UPoint meliputi Garena, STEAM, Kreon, Lyto, Moonton, Coda Payment, Mimopay, BIGO live, Vu Clip dan lainnya. Jadi, bagi lo yang ingin bermain Point Blank, Dota 2, Mobile Legends, Arena of Valor dan masih banyak lain.

Jadi, nggak ada salahnya mulai saat ini kita coba gunain UPoint untuk semua keperluan gaming, dong?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest