Follow Us

Wow! Bocoran Film Aquaman Telah Beredar Hari Ini

- Kamis, 04 Januari 2018 | 12:15
Kira-kira siapa musuhnya?
Hai Online

Kira-kira siapa musuhnya?

HAI-online.com – Sebuah foto terbaru yang diduga berasal dari film Aquaman telah dirilis Warner Bros secara online. Dalam informasi yang HAI kutip dari USA Today dan Kompas.com, foto yang lagi jadi bahan omongan dimana-mana itu memperlihatkan tampilan baru Jason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman yang tampak berhadapan dengan sosok misterius dalam baju besi hitam.

Aquaman yang nggak mengenakan baju terlihat memamerkan tato pada sekujur tubuhnya. Dia terlihat tegang saat dia menghadapi sosok misterius di depannya. Sampai artikel ini ditulis, belum jelas apakah yang dia lawan adalah Black Manta, yang digambarkan oleh Yahya Abdul-Mateen II dalam film tersebut, tetapi sosok tersebut terlihat memegang benda seperti pedang.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 7 Film Superhero Anti-Mainstream dan Sadis yang Seru Ditonton

Momoa pertama kali tampil sebagai Aquaman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, sebelum mengulangi perannya dalam Justice League. Kini film solo Aquaman tengah digarap sutradara James Wan. Berbicara tentang sosok Aquaman, Wan mengatakan, "Seiring berjalannya cerita, dia menyadari bahwa dia adalah yang terbaik dari kedua dunia (darat dan laut)."

Sang sutradara mengatakan, "Keadaan memungkinkan dia tumbuh sebagai manusia dan kemudian menyadari gambaran yang lebih besar tentang semuanya dan apa artinya memiliki kemampuan ini."

Aquaman akan dirilis di bioskop seluruh dunia pada 21 Desember 2018. Naskahnya ditulis oleh Will Beall, film ini juga dibintangi Amber Heard, Willem Dafoe, Dolph Lundgren, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Temuera Morrison, Ludi Lin, dan Michael Beach.

Duh, jadi nggak sabar, deh….

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Warner Bros Rilis Foto Aquaman Melawan Sosok dalam Baju Besi Hitam

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest