Follow Us

5 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat Malam Tahun Baru Selain Main Kembang Api

Alvin Bahar - Selasa, 26 Desember 2017 | 06:30
Tahun Baru
Alvin Bahar

Tahun Baru

HAI-ONLINE.COM - Sebentar lagi menuju pergantian tahun nih! Nah, daripada kamu bingung mau ngapain saat malam tahun baruan atau bosen karena selalu main kembang api, HAI punya rekomendasi aktivitas yang bisa kamu lakukan nih. Penasaran? Yuk, langsung aja ikuti!

Cek: Tahun Baru Hape Baru! Ini Dia 4 Smartphone Android Kece dengan Harga Rp1.6 Juta!

1. Makan Bersama Keluarga atau Barbeque-an

Barbeque-an
Kalau kamu nggak ada rencana untuk keluar rumah, menghabiskan malam tahun baruan bersama keluarga ternyata seru juga lho! Kamu bisa banget mengadakan barbeque-an terus makan bareng deh. Pokoknya family time gitu guys!

2. Bertukar Kado

Kado
Nah, ini salah satu ide yang bagus juga untuk dicoba saat malam tahun baruan lho. Kalau kamu memutuskan untuk malam tahun baruan bareng temen, kamu bisa sekalian saling tukar kado satu sama lain. Eits, tapi jangan sekadar kado biasa aja ya. Coba deh kamu sekalian jailin temen kamu. Caranya? Kamu bungkus kadonya dengan berlapis-lapis kertas gitu. Jadi, pas dia mau buka kadonya, dijamin bakal kesel karena harus berkali-kali ngebukanya.

3. Menuliskan Resolusi Untuk Tahun Berikutnya

Hmm, sebenarnya ini bisa menjadi bahan acuan kamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi sih. Jadi, kamu semacam punya list atau target yang ingin dicapai di tahun berikutnya.

4. Berkemah

Camping
Yap, berkemah dengan teman atau keluarga ketika bepergian ke suatu tempat untuk menghabiskan malam tahun baruan, kayanya ide yang bagus deh. Kamu bisa menyalakan api unggun, bernyanyi sambil main gitar, dan yang paling seru sih kamu bisa bakar-bakar makanan juga di sini!

5. Year End Sale

Saat malam pergantian tahun, banyak lho beberapa tempat perbelanjaan yang mengadakan diskon besar-besaran. Nah, momen ini pas banget kamu gunakan untuk membeli sesuatu yang sedang kamu inginkan. Misalnya beli sepatu, ransel, ataupun yang lainnya. Dijamin untung pokoknya guys (asal tau harga aslinya sebelum dan sesudah diskon supaya kamu tetap untung ya).

Jadi, kamu pilih aktivitas yang mana nih untuk menghabiskan malam pergantian tahun? (Kalika)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest