Follow Us

Nggak Nyangka! 5 Artis Ini Hampir Jadi Pemain Sepak Bola Profesional

- Rabu, 02 Mei 2018 | 13:00
Iko Uwais waktu lagi ngobrol-ngobrol sama HAI
Hai Online

Iko Uwais waktu lagi ngobrol-ngobrol sama HAI

HAI-Online.com - Jalan hidup seseorang bisa berubah sewaktu-waktu. Yup, waktu masih kecil, mungkin kita sempat mikir buat jadi pemain sepakbola profesional.

Ngelihat para idola menggiring bola dan mencetak gol, bisa jadi bikin kita terobsesi kayak mereka. Namun ada juga nih, sebagian orang yang hampir jadi pesepakbola profesional, tapi malah banting stir ke dunia seni peran.

Berikut 5 artis yang hampir jadi pemain sepak bola dilansir dari FourFourTwo. Cekidot!

HARUS TAU: Kocak! Ini 8 Jersey Klub Sepak Bola Teraneh Sepanjang Masa

1. Adjie Massaid

Karirnya Berawal di Belanda!
Siapa yang nyangka sebelum terjun ke dunia hiburan, ternyata mendiang berdarah Madura dan Belanda ini pernah masuk akademi sepak bola Ajax Amsterdam.

Hal tersebut bisa terjadi karena Adjie pernah tinggal di Belanda bersama keluarganya waktu masih muda. Sayangnya, almarhum nggak melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola dan memilih terjun ke dunia film.

Mantan istri solois Reza Artamevia ini pernah menduduki jabatan sebagai manager timnas Indonesia U-23. Kecintaannya terhadap sepak bola masih disalurkannya lewat futsal bersama teman-teman artis yang lain.

Namun siapa sangka kecintaannya terhadap olahraga tersebut juga merenggut nyawanya akibat serangan jantung pada 5 Februari 2011.

2. Iko Uwais

Iko Uwais
Kalau lihat aksi bela dirinya di film The Raid, siapa yang nyangka ternyata doi pernah membela klub Divisi Dua salah satu klub Indonesia. Kabarnya, suami Audy Item ini pernah ikut SSB Bina Taruna, Rawamangun sejak umur 13 tahun.

"Jadi waktu itu siang sepakbola, malamnya latihan silat," ujar salah satu aktor film Beyond Skyline ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular