Follow Us

Mengagumkan. Bocah 10 Tahun Ini Berkeliling Amerika Untuk Membagikan Donat Kepada Para Polisi.

Rizki Ramadan - Kamis, 22 Februari 2018 | 14:00
Bocah Pembagi Donat
Rizki Ramadan

Bocah Pembagi Donat

HAI-online.com - Apa yang kamu impikan saat masih berusia 10 tahun? Minta disunat asal dikasih Play Station 3? Hmm, kamu jauh kalah keren dari bocah berusia 10 tahun bernama Tyler Carach ini. Di usianya yang belia itu, dia udah punya misi besar, walau unik. Yap, dia mau keliling negara bagian di Amerika Serikat hanya unutk ngasih donat kepada para polisi. Fyi, polisi di sana tuh emang dikenal suka banget minum kopi sambil nyemil donat.

Dalam menjalankan misi uniknya itu, Tyler ditemani ibunya, Sheena Carach. Ia melakukan perjalanan selama 10 hari di Houston sebagai peringatan hari ulang tahunnya yang kesepuluh.

“Terima kasih, teman, terima kasih,” kata salah satu polisi Houston yang mendapat donat gratis dari Tyler.

(BACA: Gara-gara Minta Chicken Nugget, Remaja Ini Sukses Bikin Tweet Terpopuler di 2017)

Ide unik ini ia dapat saat ia berada di rumahnya di Florida. Kala itu, ia melihat empat polisi di sebuah toko. Ia iseng membelikan polisi itu donat dengan uangnya sendiri.

“Itu membuatku gembira. Karena aku berterima kasih kepada orang yang telah menjaga keselamatan keluargaku,” kata Tyler Carach.

Nggak tanggung-tanggung, Tyler ingin membelikan donat untuk setiap polisi di Amerika Serikat yang ada. Dilansir CBN News, ada 900.000 polisi di AS yang mesti Tyler kasih donat. Wah, banyak juga, yah.

Sejauh ini , Tyler udah mengunjungi 24 negara bagian dalam 14 bulan. Saat di Las Vegas, ia berterima kasih kepada polisi dan polisi penanggap pertama atas kasus pembunuhan massal pada bulan lalu. Sang bocah memuji kepahlawanan mereka dan berterima kasih karenanya.

Sementara di Albuquerques, polisi yang sudah mengetahui kedatangannya menyiapkan lagu "Happy Birthday" untuk Tyler.

Sudah 34.000 Donat

Menurut ibunya, Tyler sudah membagikan 34.000 donat sejauh ini. “Jika kita menyebar kebaikan di dunia, jika kita berbicara kebaikan kepada dunia, jika kita melakukan hal yang baik untuk dunia, maka semua itu akan kembali kepada kita,” kata Sheena Carach.

Seorang polisi Houston, Thomas Wozniak berkomentar, “Itu membuatku bangga memakai seragam polisi, melihat seorang bocah memberikan banyak dukungan dan menyukainya, ini mengagumkan.”

Setelah ditanya lebih lanjut, ternyata Tyler Carach ingin menjadi seorang polisi suatu hari nanti.

Dan kemudian, mungkin saja, seorang asing yang baik akan membelikan dia donat juga.

Source : intisari.grid.id

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest