Follow Us

Gaji Pogba di Man United Mampu Bayar Gaji 2 Pencetak Gol Bristol City Selama 20 Tahun!

Fadli Adzani - Kamis, 21 Desember 2017 | 06:15
pogba
Fadli Adzani

pogba

HAI-ONLINE.COM - Semalam (21/12), Manchester United gagal melaju ke semi final Carabao Cup setelah dikalahkan oleh tim kasta dua Bristol City.

Para penggemar Bristol City harus berterima kasih kepada Joe Bryan yang mencetak gol pertama di menit 51 dan Korey Smith, pemain yang mencetak gol kemenangan di menit akhir.

Walau tim asuhan Jose Mourinho seringkali membuat kesempatan yang baik dengan menembakkan beberapa tendangan yang mengenai tiang, mereka harus mengakui kemenangan yang diraih oleh Bristol City.

Setelah menang lawan The Red Devil, sebuah forum Bristol City di situs Otib.co.uk, mengatakan kalau Joe Bryan digaji 260 ribu per musim.

Sedangkan Korey Smith mendapatkan 520 ribu per musim.

Setiap tahunnya, Bristol City harus mengeluarkan 780 ribu poundsterling atau setara dengan Rp13,7 miliar untuk membayar gaji dua pencetak gol ke gawang Manchester United tersebut.

Sebagaimana diberitakan BolaSport.com dalam artikel berjudul "Gaji Paul Pogba Cukup untuk Bayar Dua Pencetak Gol Bristol City Selama 20 Tahun!", gaji salah satu pemain Manchester United, Paul Pogba, dapat membiayai gaji kedua pencetak gol Bristol City selama 19,8 tahun atau hampir 20 tahun!

Gaji Pogba sendiri sebesar 15 juta pound setiap musimnya atau setara dengan Rp271,6 miliar per musim.

Itu berarti cukup untuk membayar gaji Joe Bryan dan Korey Smith dari awal karier mereka di tim senior sampai keduanya pensiun.

“Sebuah kebanggaan yang luar biasa bisa mengalahkan tim seperti Manchester United,” kata pelatih Bristol City, Lee Johnson.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest