Follow Us

Bisa Epic Comeback! Ini Dia 4 Tips Mencolong Turret Menggunakan Zilong Si Tukang Colong!

Fadli Adzani - Senin, 11 Desember 2017 | 01:00
Zilong
Fadli Adzani

Zilong

Zilong merupakan hero yang sangat berguna jika bermain dalam ranked mode. Terkadang, Zilong dapat dikatakan sebagai hero yang "carry", yang artinya dapat membawa timnya menuju kemenangan.

Bahkan, banyak yang mengatakan kalau Zilong bisa membentuk tim sendiri jikalau keempat hero lain dalam timnya noob atau cupu.

Dia bisa keliling area sendirian, mencolong jungle monsters musuh dan bahkan mencolong turret musuh hingga base dan mencuri kemenangan.

Zilong
Nah, itu adalah bagian terunik, terpenting dan juga termenarik yang HAI bakal bahas dalam artikel ini.

HAI ingin memberikan tips dan trik untuk mencolong turret jika menggunakan hero Zilong.

1. Beli Item Movement Speed

Salah satu item yang terpenting jika kamu ingin berhasil mencolong turret adalah Rapid Boots. Sepatu ini menambahkan 50+ movement speed yang artinya lari kamu bakal sangat kencang.

Apalagi jika kamu menggunakan ulti dari Zilong yang bisa menambah kecepatan lari dan juga serangan.

Dengan begitu, ketika tim lain lengah, kamu bisa berlari kencang mencolong turret hingga menghancurkan base musuh tanpa musuh kamu menyadari.

2. Pisah dari Tim Fight

Ketika tim kamu sedang berperang melawan 5 musuh lainnya, itu adalah kesempatan terbaik kamu untuk mencolong turret. Apalagi kalau tim fight-nya berada di area tim kamu, akan sangat susah untuk mereka mengejar lari dan pergerakkanmu yang sangat cepat.

Pintar-pintarlah mencari momen yang tepat untuk kamu memisahkan diri dari tim fight sehingga bisa membantu minion untuk menghancurkan turret dan base musuh.

Halaman Selanjutnya

3. Mengumpat di semak-semak
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular