Follow Us

Vainglory membuat mode brawl yang mirip PUBG.

Rizki Ramadan - Jumat, 08 Desember 2017 | 12:15
Vainglory
Rizki Ramadan

Vainglory

HAI-online.com - Memanfaatkan trending game bergenre Battle Royale, Vainglory membuat mode brawl yang mirip PUBG.

Belakangan ini games dengan genre Battle Royale atau bisa juga dibilang mirip dengan Player Unknown’s Battleground merajalela di kalangan smartphone. Bahkan, nggak cuma satu game yang serupa dengan PUBG, melainkan lebih dari lima dengan ciri khas masing-masing.

Karena trend ini, game bergenre MOBA perlahan-lahan mulai ditinggalkan para pemainnya. Karena, yang seharusnya bayar ratusan ribu untuk bermain PUBG, tapi untuk yang versi ponselnya kita hanya tinggal unduh dan registrasi, siapa coba yang nggak mau?

Melihat fenomenal ini, Super Evil Megacorp, pengembang dari game MOBA smartphone Vainglory yang merupakan MOBA smartphone tertua, nggak tinggal diam dan membiarkan game buatannya tenggelam ditelan game-game bergenre Battle Royale.

Oh iya, buat yang belum tahu, Vainglory adalah game bergenre MOBA yang sudah rilis sejak tahun 2014. Vainglory mengusung gameplay yang berbeda serta grafis yang lebih tajam daripada pesaingnya.

Vainglory mengenalkan mode terbaru yang bernama Onslaught beberapa hari lalu pada channel Youtubenya. Mode ini masuk kedalam kategori Brawl yang artinya hanya memiliki jangka waktu yang nggak panjang.

Saat masuk ke dalam game, para pemain diminta untuk memilih talent yang mereka untuk menambah kekuatan hero yang digunakan. Selain itu, para pemain juga diberikan sejumlah uang untuk membeli item sebelum pertandingan dimulai. Setelah semuanya siap, para pemain akan dipindahkan ke sebuah area berbentuk kotak yang terletak di tengah-tengah peta.

Game ini terdapat lima ronde yang setiap rondenya terdapat sudden death. Sudden death mulai ketika waktu yang ditentukan telah habis namun belum ada tim yang menang. Saat sudden death dimulai. Area yang berbentuk kotak itu mulai mengecil. Sama seperti PUBG, jika ada pemain yang berada di luar area tersebut para pemain akan mendapatkan pengurangan darah yang drastis.

Penasaran seperti apa gameplaynya? Langsung deh nih cek video nya.

Penulis : Dio Firdaus

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest