Follow Us

Hero Baru Mobile Legends: Lesley Vs Helcurt. Lebih Sakit Siapa?

Fadli Adzani - Jumat, 08 Desember 2017 | 00:15
Mobile Legends
Fadli Adzani

Mobile Legends

Di dalam update terbaru game Mobile Legends setelah natal nanti, bakal ada hero baru assassin bernama Helcurt yang bakal masuk ke dalam server Indonesia. Bagi siapapun yang memiliki diamonds atau battle points yang mencukupi, kalian bisa membeli hero itu.

Namun, belum saja Helcurt dirilis oleh Mobile Legends, sudah ada hero baru marksman yang bermunculan videonya di YouTube. Ia adalah Lesley, seorang cewek dengan sniper.

Dalam artikel ini, HAI akan membahas dari dua hero itu, siapa yang lebih sakit, dan mana yang lebih berguna untuk team fight!

Kita mulai dari Helcurt, ya!

1. Helcurt

Helcurt adalah hero assassin yang memiliki 4 kaki, ia berjalan seperti merangkak. Spesialisasinya adalah burst damage, yang artinya ia memiliki damage yang sakit.

Yang namanya assassin, pasti nggak jauh dari damage yang sakit dan juga kecepatan serang yang luar biasa.

Ia memiliki ultimate bernama Dark Night Falls, yang membuat Helcurt memiliki kecepatan tambahan sebanyak 10%. Kecepatan larinya pun bertambah sebanyak 65%. Ketika ultimate ini diaktifkan, seluruh musuh di map akan terlihat.

2. Lesley

Hero marksman yang satu ini sangat unik. Ia nggak punya mana, hanya ia memiliki energi, sama halnya dengan Fanny. Jadi, kalau ingin mengeluarkan skill, ia harus menunggu energinya mengisi.

Sebenarnya, Lesley ini marksman rasa assassin. Mengapa HAI bisa bilang gitu? Karena, ultimate-nya menggambarkan kalau dia adalah seorang sniper yang mengumpat lalu menembak musuh sebanyak lebih dari satu kali dengan damage yang sakit.

Skill duanya sama seperti Clint dan seperti skill satu Yi Sun-shin, dimana ia bisa melompat ke belakang sambil mengeluarkan tembakan.

Nggak hanya itu, ia pun bisa menghilang. Marksman rasa assasin!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest