Follow Us

Begini Jadinya Kalo 8 Judul Film Hollywood 2017 Diubah Jadi Lebih Jujur

Alvin Bahar - Selasa, 05 Desember 2017 | 03:45
Bener nggak nih?
Alvin Bahar

Bener nggak nih?

HAI-ONLINE.COM - Dari semua poster film terkenal yang udah punya desain keren, kadang-kadang masih ada aja yang iseng buat ngeganti desain atau kata-katanya. Kata-kata editan tersebut juga kayaknya nggak asal bikin, sih. Sebaliknya, mungkin para “pengedit” poster film ini emang pengen nyoba merangkum keseluruhan isi film dengan kata-kata yang lebih jujur (atau nyindir). Eh…

Seperti apa yang bisa kita temukan di berbagai poster editan film-film terkenal berikut ini. Judulnya diganti sama kata-kata yang kocak dan bikin ngakak. Pertanyaan selanjutnya, kalo poster film ini dulunya beneran menggunakan kata-kata editan berikut ini, apakah kamu masih kepengen buat nonton? Kayaknya, sih, mau-mau aja ya kalo yang mainnya kece kayak Chloe Moretz atau Mila Kunis? Bener, nggak? Hehe…

Nah, buat yang kepengen tau selucu apa editan poster-poster dari berbagai film terkenal itu, coba kita simak langsung deh penampakan poster editan dari beberapa judul film terkenal ini.

Ketawa nggak ketawa, mari dicek dulu aja guys! Mari…mari…

Cek deh: Daftar Lengkap Film Superhero yang Bakal Rilis 2018 Mendatang

1. Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming

2. Baby Driver

Baby Driver

3. Dunkirk

Dunkirk

Halaman Selanjutnya

4. IT
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular