Follow Us

7 Film yang Bisa Bikin Lo Nangis Nggak Habis-habis

Alvin Bahar - Minggu, 28 Januari 2018 | 10:45
The Fault In Our Stars Digarap Versi Bollywood
Alvin Bahar

The Fault In Our Stars Digarap Versi Bollywood

HAI-ONLINE.COM - Meskipun kita cowok, beragam film lintas genre bisa aja bikin kita nangis. Mulai dari alur cerita, akting pemeran, musik, dan lainnya. Contohnya deretan film ini yang sudah HAI rangkum dijamin bikin lo nangis nggak berkesudahan dibuatnya.

CEK DEH: 5 Film Indonesia yang Dibuat untuk Mengenang Jasa Pahlawan

1. Moana

Film animasi yang rilis 2016 tentang petualangan fantasi musikal ini bisa bikin lo nangis deh. Dari ceritanya sampai lagu-lagu backsound-nya.

2. Extremely Loud & Incredibly Close

Tom Hanks, Sandra Bullock, Max Von, dan kawan-kawan sukses bikin kita nangis lalu tertawa lalu menangis lagi saat nonton film ini. Ceritanya menyentuh tentang Oscar yang sulit bersosialisasi dan akhirnya bertualang seorang diri. Belum lagi dialog antar ibu-anak yang makin bikin banjir air mata.

3. The Pursuit of Happiness

Film tahun 2006 ini menceritakan tentang kisah hidup salesman, yakni Chris Gardner yang akhirnya berhasil menjadi pialang saham. Pengisahan tentang perjuangan keluarganya dari hidup pas-pasan sampai sukses buat kita nggak bisa menahan air mata.

4. The Fault In Our Stars

Diangkat dari kisah nyata, The Fault In Our Stars yang rilis 2014 lalu ini tontonan yang sedih dan indah tentang tokoh utamanya yang menderita kanker tiroid. Pengisahan Hazel dan Augustus indah dengan petualangan-petualangannya mencari jawaban atas pertanyaan yang muncul dalam diri mereka.

5. Up

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest