Follow Us

4 YouTuber Gaming Lokal Ini Harus Kamu Subscribe Kalau Mau Jadi Pemain Mobile Legends Pro. Jago sekaligus Kocak Panduannya!

Fadli Adzani - Selasa, 05 Desember 2017 | 02:45
Tampan Gaming
Fadli Adzani

Tampan Gaming

Selain belajar sendiri alias otodidak, bermain Mobile Legends itu memiliki keseruan tersendiri, dimana kamu para pemainnya dapat meracik dan mencoba-coba item untuk hero-hero yang kamu gunakan.

Namun, ada kalanya otak kita "panas" dan "stuck", nggak tau mau apa dikala dilanda kekalahan atau lose streak berkali-kali.

Ada yang mencari jalan pintas dengan menyewa joki atau membeli akun orang lain agar bisa memainkan akun level tinggi dengan rank yang sudah Epic, Legend atau bahkan di atas itu.

Sebenarnya, ada banyak cara biar kamu jago main Mobile Legends dan tahu tips serta trik agar bisa jadi pemain pro.

Salah satu cara yang menarik adalah dengan menonton video-video di YouTube.

Akan tetapi, terkadang kita menemukan kesulitan jika YouTuber gaming yang kita tonton adalah orang bule, apalagi kalau kemampuan bahasa Inggris kita kurang baik.

Beruntunglah kita sebagai orang Indonesia, selalu ada saja orang-orang kreatif yang mau membantu sesama dengan cara unik dan juga lucu!

Ada beberapa YouTuber gaming lokal yang sering banget mengunggah video gameplay Mobile Legends yang kocak dan juga memberikan kita wawasan lebih terhadap game MOBA paling rame itu.

Siapa aja YouTuber itu? Yuk kita cek informasinya di bawah ini:

1. Tampan Gaming

Tampan Gaming merupakan salah satu dari banyaknya YouTuber gaming lokal yang suka meng-upload video gameplay Mobile Legends.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest