Follow Us

Pakai Drone dan VR, Cowok Jepang Ini Ngubah Hidupnya Sendiri Jadi Game Third-person, Ibaratnya Kayak GTA di Dunia Nyata Gitu Deh

Alvin Bahar - Selasa, 05 Desember 2017 | 02:30
Game atau dunia nyata?
Alvin Bahar

Game atau dunia nyata?

HAI-ONLINE.COM - Banyak banget game seru yang dikendalikan secara third-person. Ituloh, game yang dilihat dari perspektif orang ketiga, jadinya dilihat dari belakang dan karakter pemainnya dapat terlihat sepenuhnya. Contohnya kayak Grand Theft Auto (GTA).

Nah, pernah ngebayangin nggak kalo kehidupan kita dijalani dari third-person view kayak gimana jadinya? Cowok Jepang ini berusaha melakukannya.

Bermodalkan VR, kamera, dan drone, cowok ini menjalani hidupnya kayak di video game. Jadi, yang dilihat di matanya adalah bagian belakang tubuhnya (kayak GTA). Drone-nya juga didesain supaya selalu ngikut di belakang badannya. Jadi, meski dia berputar, drone pasti ngikut.

Cek deh: Tweet-tweet Jadul Rich Chigga Ini Jadi Bukti Kalo Doi Remaja Indonesia Biasa Kayak Kita

Sang cowok ngaku, pemandangan third-person view sangat menakjubkan. Dirinya juga nggak bisa berhenti ketawa ketika merasakan pengalaman baru tersebut.

"Terlihat seperti badanmu, tapi nggak seperti badanmu juga," tulisnya.

Ia juga berkata gerakan yang dilakukan dengan yang terlihat di layar sering nggak sesuai dan sulit bergerak lurus. Tapi ia memastikan, rasanya memang seperti bermain game.

Nggak hanya bergerak, cowok tersebut juga mencoba berbagai hal saat "berubah" jadi karakter video game, seperti makan dan bermain sepak bola. Saat main bola, ia kesulitan menendang, sampai akhirnya bisa juga mencetak gol.

Tertarik berubah jadi karakter video game? Sebelum nyoba, cek dulu videonya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest