Follow Us

Bakal Dibagi 2 Hari, Ini Dia Full Line Up Djakarta Warehouse Project 2017

Fadli Adzani - Senin, 04 Desember 2017 | 02:15
Djakarta Warehouse Project
Fadli Adzani

Djakarta Warehouse Project

Salah satu festival musik elektronik di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 bakal digelar 15-16 Desember mendatang nih. Dalam dua hari tersebut, pengunjung akan dimanjakan pula oleh 3 panggung utama di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Pada hari pertama, DWP 2017 akan dihibur oleh penampilan Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini VIci, Zatox, dan Zeds Dead.

Sedangkan pada hari kedua, akan ada penampilan dari Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki.

Djakarta Warehouse Project
Nggak cuma itu, sob. Pada hari kedua DWP 2017 ini bakal dimeriahkan juga dengan adanya special stage dari touring concept dari Barcelona, yakni Elrow. Dalam konsepnya itu akan ada tema 'Psychedelic Trip' dengan dekorasi dan tata produksi yang sudah nggak diragukan lagi seperti di TomorrowLand.

Ada yang spesial juga loh di DWP 2017 ini karena untuk pertama kalinya musik genre hiphop hadir. Beberapa rapper kenamaan, seperti Desiigner, Rich CHigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji memeriahkan gelaran akbar dari Ismaya Live dan Newland.id ini.

Sederet musisi lokal juga turut serta, seperti Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Fun On A Weekend, dll.

Tertarik datang? Mending buruan beli tiketnya karena beberapa katagori sudah sold out!

(Dewi Rachmanita Syiam)

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest