Follow Us

Walau Diguyur Hujan, JGTC 2017 Tetap Ramai Disesaki Pengunjung

Rizki Ramadan - Rabu, 29 November 2017 | 02:00
Jazz Goes to Campus 2017
Rizki Ramadan

Jazz Goes to Campus 2017

Jazz Goes To Campus (JGTC) 2017 yang diselenggarakan BEM FE Universitas Indonesia kembali hadir pada Minggu, 26 November lalu. Acara yang digelar di area kampus ini mampu memeriahkan suasana dari sore hingga tengah malam.

Turunnya hujan nggak bikin ribuan pengunjung batal datang ke acara ini. Bahkan mereka ada yang datang dari luar Jabodetabek, yakni Bandung dan Purwokerto.

Dalam gelaran JGTC ini, hujan mengguyur area. Suasana dingin menjadi lebih hangat saat para musisi kenamaan tampil di empat panggung, yakni Shopee Stage, Sprite Stage, Peruri Stage, dan Nescafe Stage.

Sore hari, penampilan Rendy Pandugo menyita perhatian tersendiri dari para pengunjungnya. Kemeriahan pun berlanjut dengan penampilan Vira Talisa di Nescafe Stage dan Danilla di Peruri Stage. Berbondong-bondong orang berjubel demi menyaksikan perempuan berusia 27 tahun ini bernyanyi di atas panggung.

Gerald Situmorang Dimensions dengan kelihaian permainan gitarnya pun menyihir pengunjung untuk menikmati penampillannya di Shopee Stage.

Setelahnya, suasanya makin ramai dengan penampilan Maliq & D'Essentials. Ini bisa didaulat menjadi salah satu penampilan paling pecah dan ramai, sob! Pasalnya hampir semua pengunjung bernyanyi bersama mengikuti alunan lagu yang dimainkan Angga dan kawan-kawan.

"Pecah banget sih Maliq, rame banget," ujar Della salah satu pengunjung.

Di panggung lain, beraksi pula Al McKay's Earth, Wind & FireExperience yang berhasil memuaskan para penikmat jazz dengan musik-musiknya yang indah.

Keseruan terasa juga saat band 90-an The Groove mengajak penonton bergoyang bersama. Beragam hits masa kejayaan mereka dibawakan, seperti Khayalan, Dahulu, Satu Mimpiku, dan Bawalah Daku. Dalam aksi panggungnya ini, mereka juga bilang kalau bakal segera rilis single baru loh!

Berakhirnya The Groove di panggung Shopee membuat berbondong-bondong orang langsung menyerbu Peruri Stage. Grup musik RAN tampil menggelegar dengan suasana ceria memecahkan malam. Berbalut kaos warna warni, Rayi, Asta, dan Nino lincah ke sana ke mari bernyanyi beragam lagu hitsnya.

Kemeriahan pun ditutup dengan penampilan Tulus di Sprite Stage sebagai musisi terakhir di JGTC 2017 ini. Walau sedang sakit, Tulus tetap menghibur para penggemarnya yang berdesak-desakan.

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular