Follow Us

Yakin Lo Punya Yamaha NMAX Lebih Keren Dari 'Bumblebee' Ini? Ikutan Gabung Customaxi!

Alvin Bahar - Selasa, 28 November 2017 | 03:30
Yamaha NMAX bergaya Bumblebee
Alvin Bahar

Yamaha NMAX bergaya Bumblebee

HAI-ONLINE.COM - Robot mungil dari tim Autobots di Film Transformers jadi tema modifikasi Yamaha NMAX milik Wandi Jiu. Sekujur bodi NMAX dimodifikasi dengan lekukan yang menyerupai tubuh robot. Dengan ubahan desain yang unik, sudah jelas dia bakal jadi calon kuat jika turun di event Customaxi. "Bodinya sudah tersedia di Race Motor harganya Rp 5,5 juta," kata Wandi kepada GridOto.com Warna kuning sebagai identik Bumblebee juga tersiram pada bodi NMAX Transformers.

Sektor kemudi juga ikut dimodifikasi untuk memberikan kenyamanan dan tampilan jadi lebih keren. Biar lebih serasi bagian jok juga ikut dimodifikasi dengan menyesuaikan tema. "Ada sandaran belakang biar yang dibonceng juga nyaman," tutup Wandi.

Cara ikutannya mudah cukup dengan mengakses www.customaxiyamaha.com dalam registrasi kompetisi dan membaca ketentuan kontes. Peserta wajib follow instagram dan like akun facebook Yamaha Motor Indonesia dan GridOto, kemudian mengupload foto dan atau videonya sesuai region yang ditentukan. Motor peserta hanya diperbolehkan menambahkan aksesori stok variasi atau handmade.

Peserta dilarang melakukan ubahan body atau sasis.

Format kompetisi adalah mengandung unsur (MEFRIK) Modern, Estetika, Fungsional, Rasional, Inovasi, dan Kreasi.

Yakin kalian punya NMAX yang lebih keren dari Bumblebee ini? Segera join di Customaxi.

Artikel ini pertama kali tayang di GridOto.com dengan judul "Yakin Punya Yamaha NMAX Lebih Keren Dari 'Bumblebee' Ini? Ikutan Gabung Customaxi Broh!"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest