Follow Us

Shore Akan Buka Konser Legenda Reggae Dunia di Singapura

Alvin Bahar - Selasa, 28 November 2017 | 03:15
Shore
Alvin Bahar

Shore

HAI-ONLINE.COM - Sister Nancy adalah penyanyi perempuan pertama yang berhasil mendominasi selama lebih dari dua dekade dalam perkembangan musik dance hall di era 80’an. Ia dikenal dengan “Bam Bam”, single yang banyak dijadikan remix oleh penyanyi lain untuk musik bergenre reggae.

Guna mengobati kerinduan akan musik reggae dan dance hall ala Sister Nancy, Singapore Dub Club selaku promotor bekerjasama dengan Hard Rock Cafe mempersembahkan konser Sister Nancy pada 3 Desember 2017 di Hard Rock Singapura.

Yang menarik adalah keterlibatan Shore untuk menjadi band pembuka di konser Sister Nancy. By the way, Shore merupakan grup band Indonesia yang ber-genre Nu School Jamaican Sound ini telah menelurkan tiga album yaitu “Nu School Jamaican Sound” (2008), “Tak Ingin Kalah Lagi” (2014), dan “Dance Sing Mood” (2017).

Cek deh: Shore Rilis Album Ketiga, "Dance Sing Mood"

Poster
“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa menjadi line up di konser sang legenda Sister Nancy,” ungkap sang vokalis, Ega.

Shore akan bersanding dengan line up lain seperti Bushmen (Singapura), Dr. Sakthi (Malaysia), DJ Justo (Singapura), dan rapper ternama Mas1a (Singapura) yang berkolaborasi dengan Shore di single I Dance All Over My Problem.

Shore juga ngaku bakal bawain satu single dari legendaris reggae yaitu Bob Marley. Penasaran dengan aksi panggung grup band ini? Saksikan penampilan Shore di Singapura!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest