Follow Us

Naksir Pacar Teman? Lakukan 5 Hal Ini!

- Selasa, 12 Desember 2017 | 14:15
5 Tanda Kalo Pacar Kamu Suka Sama Sahabatnya..
Hai Online

5 Tanda Kalo Pacar Kamu Suka Sama Sahabatnya..

HAI-ONLINE.COM - Cinta itu memang aneh. Ada yang bilang, cinta itu buta, tetapi ada juga yang bilang bahwa cinta itu nggak harus memiliki. Ada yang jatuh cinta sama cewek yang lebih tua, ada juga yang jatuh cinta sama sahabat sendiri, tapi ada juga nih jatuh cinta sama pacarnya temen.

Tapi tenang, buat kamu yang menyukai pasangan/ pacar orang lain. Ya, bisa saja dia itu pacar tetangga kamu, pasangan teman, saudara atau bahkan sahabat kamu sendiri. Memang itu perasaan aneh soih, tapi ada baiknya kamu melakukan 5 hal ini, guys!

Kendalikan Cinta Segitiga

Perasaan memang sulit untuk dipungkiri, guys! Pertanyaan kenapa ada perasaan bahagia ketika dikenalin sama pacar teman, dan tiba-tiba sepanjang hari kita seolah berbunga-bunga dengan keberadaannya? Itu nggak akan terjawab.

Cinta suka datang begitu saja. Cuma ketika datang, kita harus sadar betuk untuk bisa mengendalikannya. Ya, bukan cinta yang mengendalikan kita, tapi sebaliknya!

Ketahuilah, perasaan yang datang pertama itu kadang hanya taksiran semata. Semuanya memang terasa indah, sampai saat itu kamu membayangkan bakal bisa terus bersamanya.

Yang paling berbahaya, kamu sempat memikirkan bagaimana jika kamu menuruti keinginan untuk mencintai orang yang sama dengan sahabat kamu dan kalian menjalin cinta segitiga.

Nah, jika pikiran kamu sudah sampai ke tahap itu, hati kamu mulai sudah tidak terkendali. Kamu mencari-cari pembenaran, bahwa kamu juga berhak mencintai meski ke orang yang sama, dan kamu memutuskan untuk jadi pilihan objek yang sama.

Banyak Hati?

Kembali ke konsep awal, tolak cinta segitiga. Bagaimanapun dia sudah memiliki pasangan. Memang, ada orang yang bilang, bahwa tidak masalah sebelum janur kuning melengkung! Tapi serius, deh? Kamu bakal melibatkan banyak hati nantinya!

Ada kemungkinan juga jika tercipta hubungan segitiga, siap-siap saja akan banyak hati terluka. Bukan cuma hatinya, tapi hati dia, hati teman-temannya, dan keluarganya.

Intinya, banyak hati itu ribet, seribet menjaga perasaan kecil yang tadinya mah biasa saja, tapi kok pacar teman kamu ini lama-lama ngangenin!

Halaman Selanjutnya

Memelihara Rasa
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest