Follow Us

Ini 5 Tanda Teman Mulai Naksir Sama Kamu

- Minggu, 24 Desember 2017 | 13:00
Kalau Sahabat Naksir Gebetan yang Sama
Hai Online

Kalau Sahabat Naksir Gebetan yang Sama

HAI-ONLINE.COM - Teman-teman kita biasanya menjadi orang terdekat selama ini. Secara nggak sadar kamu atau temanmu bisa suka satu sama lain loh. Kadang hal ini bikin awkard situasi dalam friend zone.

HAI punya 5 tanda teman yang mulai naksir sama kamu nih.

1. Selalu ingat apapun

Banyak orang yang bisa ingat sedikit ucapan atau momen bersamamu. Tapi, hanya yang suka kamu yang benar-benar selalu ingat semua hal itu. Bahkan setiap detil ucapan dan perlakuanmu.

2. Menolong setiap saat

Dalam keadaan apapun teman memang selalu bakal menolong kamu dalam kesulitan. Tapi, hanya yang berdedikasi dan tanpa pikir panjang sekaligus meninggalkan banyak hal lain untuk menolongmu yang bisa dibilang ada rasa sama kamu. Apalagi kalau sampai rela membatalkan janji untuk hangout bareng teman dan lainnya demi kamu.

NGGAK BAKAL NYANGKA: Ini Dia Transformasi dari 4 Seleb yang Bikin Kamu Mikir, "Wah, Kok Bisa?"

3. Banyak kasih perhatian

Tentu teman nggak selalu bersamamu dan kasih perhatian terus menerus ke kamu. Hal ini tentu berbeda buat yang ada rasa lebih. Dia akan sering banget kasih perhatian ke kamu dalam berbagai hal.

4. Maaf yang berlebihan

Orang biasa akan meminta maaf dan menyudahinya kalau kita memaafkan. Tapi ini nggak berlaku bagi yang ada perasaan lebih nih. Saat melakukan kesalahan akan semaksimal mungkin minta maaf dan melakukan hal lain demi nggak kehilangan kita.

5. Menanti pendapatmu

Bisa saja dia meminta pendapat ke banyak orang terkait keputusannya. Tapi, dia akan selalu minta dan menanti pendapatmu. Apa yang kamu katakan bahkan akan dipikirkan matang-matang dan bisa menjadi indikator keputusan yang dipilihnya.

Melihat tanda-tanda itu, apakah kamu masuk dalam lingkaran friend zone? Dewi

HARUS TAU: Ini Dia 4 Momen Rasisme Paling Parah di Sepak Bola. SAY NO TO RACISM!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest