Follow Us

3 Sifat Ini Harus Kamu Miliki Supaya Disayang Cewek-cewek

Alvin Bahar - Selasa, 21 November 2017 | 07:00
Cemburu Bisa Jadi Racun Pacaran
Alvin Bahar

Cemburu Bisa Jadi Racun Pacaran

HAI-ONLINE.COM - Kalo ngomong soal hubungan jangka panjang dan komitmen yang lebih dalam, cewek nggak melulu nyari cowok ganteng dan kaya raya kok, lagipula hingga hari ini, nggak ada penelitian yang menyimpulkan bahwa materi menjamin hubungan berjalan bebas masalah. Yang harus kamu miliki adalah beberapa sifat ini supaya disayang cewek-cewek.

Menurut Dr Vinita Mehta, seorang psikologi klinis, jurnalis, dan pakar media yang berbasis di Washington, DC, AS, ada tiga karakter yang membuat cewek jatuh cinta dan berdebar-debar tiap kali bertemu. Seluruhnya, sama sekali nggak berhubungan dengan wajah ganteng dan dompet tebal tuh.

Berikut uraiannya:

1. Pintar bercerita

Ilustrasi
Seorang cowok yang pandai dalam menuturkan cerita dengan tahapan yang mudah dipahami, menurut Dr Mehta, memiliki daya tarik tersendiri di mata cewek. Selain menarik perhatian, cewek suka mendengar cowok yang cerdas bercerita dan menjelaskan sebuah peristiwa tanpa terlihat sok pintar.

Karakter yang demikian, menunjukkan seorang pemimpin yang bijak dan berpengetahuan luas. Cowok cerdas memang sangat menarik buat cewek. Tapi kamu harus jadi cowok yang benar-benar cerdas, bukan cowok yang ingin pamer kalau dia pintar.

2. Humoris

Cewek dan caranya tertawa
Menurut cewek, cowok dengan selera humor berkualitas itu sexy dan menggoda. Sebab, cowok yang pandai berguyon dan membuat orang lain tertawa, merefleksikan sosok yang intelektual, kreatif, dan memiliki daya genetis yang baik.

Sebuah studi yang melibatkan 400 universitas, melibatkan 200 cowok dan 200 cewek, membuktikan bahwa sifat humoris memang berasal dari orang-orang dengan intelektualitas terbaik.

3. Dermawan

Riset mengungkapkan bahwa cewek lebih memilih kekasih yang dermawan ketimbang kaya raya tetapi pelit!

Menurut Dr Mehta, riset itu menujukkan sejumlah foto cowok dengan deskripsi kepribadian. Ternyata, foto cowok dengan sifat dermawan paling banyak dipilih oleh responden cewek.

Namun, sifat dermawan ini hanya menarik perhatian yang berniat menjalani hubungan jangka panjang atau menikah. Menurut responden cewek yang masih ingin melajang dan bersenang-senang, sifat cowok dermawan nggak populer sebagai pilihan utama.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "3 Sifat Pria yang Selalu Bikin Wanita Berdebar-debar"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest