Follow Us

Apakah Barcelona Masih Ngebet Rekrut Coutinho? Cek Jawabannya di Sini

Fadli Adzani - Selasa, 21 November 2017 | 05:00
Phillipe Coutinho
Fadli Adzani

Phillipe Coutinho

Barcelona itu diibaratkan sebagai seorang cowok yang lagi ngebet banget pdkt alias pendekatan sama cewek, dan cewek itu dapat diibaratkan sebagai Philippe Coutinho.

Beberapa bulan terakhir ini, Barcelona terlihat sangat ingin merekrut Coutinho dari Liverpool, klub yang sangat ia cintai, mengutip dari beberapa pernyataannya.

Hal ini juga nggak dibantah sama presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yang mengatakan kalau Barcelona masih ingin merekrut Coutinho walau sekarang kesempatannya kecil.

Coutinho
"Kami bahagia dengan skuat yang kami miliki, namun bila ada hal yang bisa diperbaiki akan kami lakukan, karena kami selalu menginginkan lebih," ujar Bartomeu.

"Musim ini masih panjang, pertandingan di Liga Champions sangat penting, dan kami memikirkan bahwa kami hanya berjarak 4 poin dari Valencia," ungkap Bartomeu menambahkan.

Dalam kutipannya itu, ia mengaku kalau ia masih ingin memperkuat skuatnya. Coutinho bisa menjadi opsi yang sangat memperkuat tim Barcelona saat ini.

Artikel ini sudah lebih dulu tayang di BolaSport.com dengan judul "Soal Philippe Coutinho dan Pemain Baru, Ini Tanggapan Presiden Barcelona".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest