Follow Us

Ganti Kebiasaan Minum Teh atau Kopi di Pagi Hari dengan Air Lemon, Manfaatnya Banyak banget Lho!

Alvin Bahar - Selasa, 21 November 2017 | 04:15
perasan lemon
Alvin Bahar

perasan lemon

HAI-ONLINE.COM - Kalo biasanya kamu menyambut pagi dengan minum segelas kopi atau teh, kini kamu dapat mencoba menggantinya dengan segelas air lemon hangat. Dijamin deh bakalan lebih sehat, menyegarkan dan juga banyak manfaatnya lho guys!

Air lemon hangat membantu proses pembersihan liver. Rasa lemon yang asam juga meringankan kerja asam pencernaan di pagi hari. Seperti yang kita ketahui, lemon kaya akan vitamin C dan asam askorbat. Vitamin C dapat memerangi virus flu dan asam askorbat membantu menyerap zat besi yang berguna untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

Oh iya, air lemon juga memiliki sifat detoks bagi tubuh lho karena memiliki manfaat diuretik (menyebabkan orang ingin buang air kecil). Jadi, air lemon membantu tubuh mengeluarkan racun melalui air kencing. Selain itu, air lemon juga membantu kamu untuk lebih bersemangat dalam mengawali hari. Mengapa demikian? Karena kombinasi air dan lemon memang menambah kadar oksigen dalam darah yang membuat tubuh menjadi lebih segar (fresh).

Satu hal yang terpenting dari mengonsumsi air lemon di pagi hari yaitu mempercantik kulit. Vitamin C dan antioksidan dalam lemon terbukti menutrisi kulit dan melawan efek penuaan pada kulit. Nah, sudah terbukti kan kalau lemon sangat bermanfaat bagi tubuh? Jadi, yuk minum air lemon hangat setiap pagi! (Kalika)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular