Follow Us

One Plus 5T Resmi Dirilis. Ini 3 Spesifikasinya. Yakin Mau Bilang Keren?

Rizki Ramadan - Minggu, 19 November 2017 | 00:30
One Plus 5T
Rizki Ramadan

One Plus 5T

HAI-online.com - Brand ponsel pintar yang satu ini memang nggak lebih tua dari Samsung atau Apple. Namun, setiap kali mengeluarkan produk terbaru, pasti langsung mendapat pujian yang nggak sedikit.

Karena selain mengusung hardware yang kuat tapi dengan harga yang terjangkau, One Plus juga dikenal karena desain setiap ponselnya yang minimalis nan kece.

Nah, beberapa bulan yang lalu, jagat internet dibuat penasaran dengan teaser ponsel terbaru mereka yang diberi nama One Plus 5T dan akhirnya jeng jeng jeng jeng! One plus 5T resmi rilis. Mau tau isi ponselnya ada apa aja? Mari kita jelajahi.

CEK NIH: Ini Dia Ponsel yang Punya Kekuatan Kayak Hulk

1. Jeroannya Mainstream

Namanya juga ponsel terbaru, udah pasti pake prosesor terbaru juga dong. One Plus 5T sudah menggunakan prosesor Snapdragon 835 dan dua varian kapastias RAM serta memori internal. Ada yang menggunakan RAM 6GB dengan memori seluas 64GB dan RAM 8GB dengan memori sebesar 128GB.

Kalau dilihat-lihat sih, spesifikasi seperti diatas udah mainstream banget dikalangan smartphone zaman sekarang. Apalagi, layar yang nyaris tanpa batas dengan teknologi AMOLED dan berdimensi 2,5D serta kamera belakang ganda membuat ponsel buatan One plus yang satu ini terlihat nggak fresh. 2. Menggunakan Android Nougat

Untuk OS yang berjalan di dalam ponsel ini, One Plus 5T sudah menggunakan Android Nougat yang ditemani dengan OxygenOS 4.7. Tapi, tenang aja guys, masih ada jack untuk earphone kok di ponsel ini serta udah mendukung teknologi Dash Charging untuk mengisi baterai sebesar 3300mAh.

3. Harga Lebih Manusiawi

Harganya? Lebih manusiawi kok. Dari awal, One Plus nggak pernah muluk-muluk masang harga yang tinggi untuk smartphonenya. Untuk hargnya sendiri, pada setiap varian harganya berbeda, guys. Untuk yang RAM 6GB dan memori 64GB, dijual dengan harga Rp6,7 juta dan varian RAM 8GB dengan memori seluas 128GB dipatok dengan harga Rp7,6 juta. Tapi inget, guys. Harga yang barusan HAI sebutin adalah harga di Amerika. Kalau udah sampai Indonesia kira-kira berapa ya?

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest