Follow Us

Ini 4 Bukti Kuat Kalau Cristiano Ronaldo Mau Hengkang dari Real Madrid

Fadli Adzani - Rabu, 15 November 2017 | 03:00
Cristiano Ronaldo
Fadli Adzani

Cristiano Ronaldo

Pemain bola asal Portugal yang bermain untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merupakan pesepakbola fenomenal yang kemampuannya sangat diakui oleh masyarakat dunia.

Selain Messi, nama Ronaldo lah yang sering meramaikan ajang penghargaan sepak bola dunia. Ia pun menjadi salah satu pesepakbola yang sering disebut-sebut sebagai pemain bola terbaik sepanjang masa.

Namun, ada kabar buruk bagi penggemar Real Madrid. Beberapa sumber mengatakan, kalau Ronaldo nggak mau memperpanjang kontraknya di sana.

Berikut ini adalah 4 bukti kalau Ronaldo mau hengkang dari Real Madrid:

1. Nggak Mau Perpanjang Kontrak

Ronaldo pernah mengatakan kalau dirinya nggak mau perpanjang kontrak, dan ia senang dengan kontraknya sekarang.

"Saya tak ingin memperbarui kontrak. Saya sangat senang dengan kontrak saya sekarang," ujar Ronaldo, dikutip dari BolaSport.com.

2. Florentino Perez

Seperti yang dilansir BolaSport.com dari El Chiringuito, Ronaldo yang kini berusa 32 tahun, udah ngomong sama presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk pergi musim panas tahun depan.

3. Nggak Nyaman

Sebagaimana yang dikatakan BolaSport.com, Ronaldo mulai nggak nyaman dengan ambisi Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Mungkin dia merasa posisinya akan tergantikan?

4. Penampilan Memburuk

Penampilan Ronaldo di La Liga musim ini dianggap kurang baik. Ia baru mencetak 1 gol dari 4 laga yang dilakoni Real Madrid. Hal ini tentu saja bisa memicu pesepakbola untuk mencari peruntungan baru di tempat lain.

Artikel ini sudah tayang lebih dulu di BolaSport.com dengan judul "Cristiano Ronaldo Segera Tinggalkan Real Madrid pada Akhir Musim Ini?"

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest