Follow Us

Wajib Koleksi! Sperry Rilis Sepatu Edisi Star Wars Limited Edition

- Minggu, 17 Desember 2017 | 08:45
Keren Abis!
Hai Online

Keren Abis!

Buat para pecinta Star Wars di Indonesia, ada kabar gembira untuk kita semua yang suka mengoleksi segala pernak-pernik dari Star Wars. HAI punya informasi, baru-baru ini ada sepatu koleksi terbatas Star Wars yang baru aja dirilis!

Penasaran? Jadi, yang merilis sepatu koleksi terbatas adalah Sperry, sebuah brand asal Amerika Serikat yang sejak tahun 2015 produknya udah ada di Indonesia di bawah naungan Metroxgroup. Hmm..., kenapa, yha, Sperry merilis sepatu edisi Star Wars?

“Selama bertahun-tahun film Star Wars telah membawa para fans-nya menjelajahi galaksi dan kini Sperry hadir untuk menjadi bagian dari petualangan tersebut,” kata Mbak Reni Lauw, selaku Brand Manager Sperry Indonesia.

Mbak Reni menambahkan, bahwa desain koleksi sepatu ini terinspirasi dari karakter-karakter film Star Wars. Nah, kalian pasti udah nggak asing dengan karakter droid C-3PO™ dan R2-D2™, kan?

Dalam koleksi sepatu Star Wars x Sperry, dua karakter droid ini muncul di sepatu jenis Cloud Slip On Droids. Sedangkan bagi penggemar karakter Han Solo dan Chewbacca, sepatu jenis Cloud Slip On Hans Chewie bisa menjadi pilihan yang sama kerennya.

Keren Abis!
Kedua sepatu jenis Cloud Slip On ini menggunakan bahan kanvas yang ringan di kaki dan dilengkapi oleh outsole berteknologi Razor-Cut Wave-Siping™ agar mampu menghadapi kondisi lantai yang basah dan licin. Namun bagi para penggemar karakter Darth Vader mungkin harus bersabar lebih sedikit. Pasalnya sepatu model boat shoes berwarna hitam dengan outsole berwarna merah ini baru akan hadir di Indonesia pada bulan Desember nanti.

Ini Juga Lucu
Di Indonesia sendiri, koleksi sepatu Star Wars x Sperry akan tersedia dalam 3 (tiga) jenis: Cloud Slip On Droids, Cloud Slip On Hans Chewie, dan Authentic Original 2-Eye Darth Vader. Dimana pilihan sepatu jenis Cloud Slip On Droids dan Cloud Slip On Hans Chewie sudah bisa didapatkan di bulan November ini, sedangkan untuk Authentic Original 2-Eye Darth Vader baru bisa didapatkan di bulan Desember nanti.

“Koleksi Star Wars x Sperry ini sangat terbatas jumlahnya dan tidak dijual via online. Bagi pelanggan yang ingin membeli, bisa langsung datang ke gerai Sperry yang terletak di mal Grand Indonesia dan mal Kota Kasablanka” tutup Mbak Reni.

Jadi, buat yang penasaran dan nggak mau kehabisan sepatu limited editon ini, buruan aja datengin Kota Kasablanka, karena mulai Senin (13/11) hari ini sampai 26 November nanti, bakal ada pamerannya, dan kita juga bisa ikutan berbagai keseruan di sana!

Penasaran ada keseruan apa? Langsung cek aja dalam foto-foto di bawah ini dan pantengin terus informasinya di akun Instagram @sperry_indonesia.

Ikutan, Hadiahnya Dahsyat!
Bisa Dapet Hadiah, Bro!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest