Follow Us

Jangan Lewatkan! Awal Desember Ini, Pasar Santa Bakal Sale Gede-gedean!

Alvin Bahar - Senin, 13 November 2017 | 01:30
Santa Sale Out
Alvin Bahar

Santa Sale Out

HAI-ONLINE.COM - Setelah dua tahun sukses digelar, manajemen kolektif Pasar Santa kembali dengan acara tahunannya yang bertajuk “Santa Sale Out” yang akan dilaksanakan selama tiga hari, Jumat-Minggu, 1-3 Desember 2017, di Pasar Santa, Jalan Cipaku 1, Jakarta Selatan.

Santa Sale Out merupakan event independent yang diselenggarakan secara kolektif oleh para pelaku usaha di Pasar Santa. Dibuat seperti sebuah bazar, acara ini menghadirkan berbagai macam hal yang terkait dengan musik, hobi, buku dan banyak lainnya.

Coming really soon ! our annual event Santa Sale Out 1-3 dec 2017!

A post shared by Pasar Santa (@pasarsanta) on

Dalam pelaksanaannya Santa Sale Out juga banyak melibatkan berbagai macam pelaku usaha yang tidak hanya ada di Pasar Santa namun juga pelaku usaha lainnya yang memiliki beragam produk untuk diperjualbelikan dalam acara tersebut. Baik itu mereka yang menjual merchandise musik atau berbagai macam barang lainnya.

Sudah dapat dipastikan acara ini akan semakin memikat banyak pengunjung yang datang. Bahkan, dalam dua tahun perhelatan, Santa Sale Out mampu menarik pengunjung hingga ribuan orang.

Tunggu, tidak hanya itu, selama tiga hari pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai penampilan band dan DJ yang tentunya akan semakin menambah semarak perhelatan. Siapa saja sih band-bandnya? Tunggu info selanjutnya ya guys!

Bagi kalian yang penasaran cek terus akun Instagram-nya di @santacalling__ . Jangan lupa di follow!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest