Follow Us

Ini Dia Ponsel yang Punya Kekuatan Kayak Hulk

Alvin Bahar - Senin, 13 November 2017 | 01:15
CAT S41
Alvin Bahar

CAT S41

HAI-ONLINE.COM - Pernah nggak sih ngebayangin sebuah ponsel yang bisa kita bawa ke sebuah tempat dengan kondisi yang ekstrem tapi nggak terjadi apa-apa? Ternyata ada lho guys, smartphone yang kuatnya udah setara Hulk atau Superman. Tapi bedanya, ponsel ini nggak bisa terbang sendiri.

Mari perkenalkan smartphone besutan perusahaan alat-alat berat Caterpillar yang dinamain CAT S41. Kebayang nggak tuh, perusahaan yang biasanya menghasilkan alat-alat berat seperti traktor dan segala macamnya, mengeluarkan smartphone. Udah pasti smartphone kelas berat ini mah.

CEK DEH: 5 Hal Yang Ternyata Bisa Dilakukan Dengan Smartphone.

Dengan spesifikasi yang masuk ke golongan menengah ke atas yang di mana ponsel ini mengusung prosesor Mediatek Helio P20, RAM sebesar 3GB dan memori seluas 32GB, ponsel ini bisa bertahan di segala kondisi.

Mau dijatuhin? Siap banget, bro. smartphone ini punya drop-proof setinggi 1,8 meter. Mau ngerekam sambil berenang? CAT S41 ini juga siap. Sekalipun di laut, ponsel ini akan tetap beroperasi asal nggak lebih dari 2 meter ya, guys. Kalo lebih nanti dia engap-engapan kurang oksigen, hehehe. Selain itu, ponsel ini juga tahan dengan suhu yang tinggi sekalipun rendah. Bahkan tahan sama solar radiation.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Battery Share. Artinya, kita bisa berbagi baterai kita dengan teman. Ya, seperti power bank gitu deh, bro. Nah, untuk harganya sendiri, ponsel yang tangguhnya bukan main ini dibanderol dengan harga Rp6,7 juta. Minat? (Dio)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest